|
Headlines News :
Home » » Tips Merawat Layar Ipad

Tips Merawat Layar Ipad

Written By. Admin on 27 Januari 2012 | 14.00

Untuk membersihkan layar ipad, selama ini Anda mungkin terlalu mengganggapnya sebagai masalah yang sepele. Anda kadang membersihkannya dengan tisu atau parahnya lagi Anda membersihkannya dengan kain pakaian Anda, padahal hal tersebut harusnnya dihindari mengingat layar ipad yang sangat sensitif.

Ada beberapa langkah untuk membersihkan layar ipad, yakni sebagai berikut:

1. Lepas semua kanel atau perangkat apapun yang terhubung di ipad Anda, termasuk aksesoris-aksesoris yang Anda pasang pada ipad.
    2. Tekan tombol Sleep dan pastikan bahwa ipad Anda dalam keadaaan Off.

      3. Ambil kain yang terbuat dari serat yang halus, basahi dengan air secukupnya, jangan berlebihan. Bersihkan ipad secara terarah atau melingkar dan jangan sampai ada air yang masuk ke dalam sela-sela ipad. Pastikan pula tidak ada pasir, kotoran atau pun debu pada kain tersebut yang justru bisa menggores layar ipad.
        4. Jangan sesekali Anda menggunakan pembersih kaca, memang akan terlihat lebih mengkilap, namun yang harus Anda tahu adalah pembersih kaca dapat merusak lapisan oleophobic pada layar iPad sehingga lama-kelamaan akan mengurangi fungsi dari iPad tersebut.
          5. Kehati-hatian dalam membersihkan ipad itulah yang harus Anda utamakan. Segera bersihkan ipad Anda jika terlihat kotor.
            {[['']]}

            Artikel Terkait...

            Comments
            0 Comments

            0 komentar:

            Translate

            Pages on Facebook & Twitter

               
             
            Template Design by Creating Website Published by Mas Template
            Modify by Yunieka - All Rights Reserved