|
Headlines News :
Home » » Dark Chocolate Panganan Yang Menyehatkan

Dark Chocolate Panganan Yang Menyehatkan

Written By. Admin on 01 Januari 2012 | 10.01

Dark Chocolate
Bagi Anda penggemar cokelat tidak usah khawatir lagi jika ingin menyantapnya sering-sering. Banyak orang menyangka kalau sering mengkonsumsi cokelat, maka tubuh akan menjadi melar. Untuk beberapa jenis cokelat memang dapat membuat tubuh melar, tapi lain halnya dengan dark chocolate.

Dark chocolate sudah dikenal sebagai panganan yang baik untuk menyehatkan jantung. Biji cokelat, bahan utama pembuatan coklat merupakan sumber alamiah antioksidan berkonsentrat tinggi flavanol, dan cukup berperan penting dalam perawatan kesehatan sehari-hari.

Para peneliti di Amerika juga telah menyatakan jika memakan sedikit saja cokelat hitam atau dark chocolate memberikan manfaat kesehatan yang sama dengan berolahraga. Ditemukan pula, bila cokelat dikombinasikan dengan olahraga efeknya bahkan meningkat hingga 50 persen.

Penelitian ini menemukan bahwa senyawa nabati di dalam cokelat yang bernama epicatechin bisa menstimulasi perkembangan otot. Stimulasi tersebut sama seperti ketika seseorang melakukan aktivitas fisik secara intens, seperti jogging.



Sumber : plasa.msn


{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved