|
Headlines News :
Home » » Fakta Unik nan Klise Film Horror Indonesia

Fakta Unik nan Klise Film Horror Indonesia

Written By. Admin on 12 Februari 2012 | 19.52



Berikut ini daftarnya (dengan sedikit proses editing) ; 
Add caption


Rata - rata film horor Indonesia ceritanya itu - itu aja. Alkisah film hantu ala Indonesia bercerita tentang hantu yang membalas dendam bukan pada orangnya alias bukan pada yang membuat ia menderita di masa silam. Di jaman dulu sang calon hantu dibantai oleh orang - orang jahat. Lalu di masa depan ia malah membantai orang - orang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan kejadian yang mencelakakan dirinya sendiri.

Kalau semua hantu sudah habis di "absen", produser tak kehilangan ide, mereka menyilangkan judul film horor sekaligus nama hantunya dengan genre seks, menjadikannya horseks alias horor seks. Kalau horor seks sudah tidak laku mungkin akan muncul horik alias horor politik. lol!

Ketika dikejar hantu/pocong/kuntilanak/genderuwo/iblis, korban bukannya lari keluar tapi malah lari ke pojok atau lantai atas untuk secara "pasrah" dibantai.

Ciri khas hantu ala Indonesia. Hantu yang menyeramkan adalah yang melotot, diam dan berbedak tebal dengan suara melengking yang mengerikan pula. Mungkin bedaknya terbuat dari dempul mobil. lol!

Karena hemat listrik atau uang sewa untuk lampu sudah habis, maka banyak adegan gelap - gelapan dengan dihiasi teriakan secukupnya yang diharapkan akan membuat penonton ketakutan.

Kemunculan hantu gampang ditebak, di kamar mandi, di dekat cermin ketika korban sedang bercermin, di hutan, di kamar tidur, tapi tidak pernah di warnet atau di sirkuit balapan motocross. :p!

Sekelompok anak muda berbusana modern, gak ada kerjaan selain keliling hutan, ketemu dukun dan mencari hantu. Kapan majunya bangsa ini kalau generasi mudanya hanya nyari hantu?

Sekelompok anak muda iseng megunjungi situs keramat, ujung - ujungnya mereka dibantai satu demi satu karena hantunya terganggu. Bosen!

Nah itu dia daftar fakta unik nan klise yang sering ada, Menurut Beez apalagi yg biasa ditemukan pd  film horor ala Indonesia?


{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved