|
Headlines News :
Home » » Baju Televisi Masa Depan Yang Dipakai Di Tubuh Manusia

Baju Televisi Masa Depan Yang Dipakai Di Tubuh Manusia

Written By. Admin on 16 Februari 2012 | 21.40


Penemu David Forbes adalah pemilik bangga mantel video pertama di dunia, item gadget / pakaian yang memungkinkan dia untuk menampilkan video langsung di tubuhnya. Meskipun tidak persis sebuah terobosan teknologi, Lambang Video skor poin untuk geekiness dan orisinalitas.

Dibuat untuk Burning Man, ini tampilan LED dpt dipakai didukung oleh baterai 12V dan bekerja dengan yang terpasang ke sebuah iPod atau pemutar DVD. Dengan resolusi 160 × 120, tidak menawarkan kejelasan televisi definisi tinggi, tetapi sekali lagi, Anda tidak bisa benar-benar memakai HD TV baik, sehingga membuat mereka bahkan. Mantel dibangun di papan flex dan memperluas punggung dan lengan menawarkan pengalaman tubuh video yang total.

Lambang Video didorong oleh papan sirkuit yang terletak di bahu pemakainya dan pinggul dan bahkan dilengkapi dengan switch yang memungkinkan Anda untuk men-tweak warna. Dalam video presentasi yang dibuat, David memilih untuk bermain di TV The Simpson dpt dipakai, karena dia berpikir "adalah puncak dari hiburan televisi modern".
blog-apa-aja.blogspot.com


{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved