|
Headlines News :
Home » » Ternyata air es membahayakan jantung

Ternyata air es membahayakan jantung

Written By. Admin on 16 Februari 2012 | 22.25



Siapa yang tidak mengenal es dari sumber yang ada ternyata es sangat berbahaya untuk jantung. Untuk sumbernya klik http://healthmad.com/conditions-and-diseases/water-ice-hazards-for-heart sehingga dalam catatan penting adalah
Anda perlu tahu bahwa tanda-tanda serangan jantung akan mulai merasakan tangan kiri. Terlalu berhati-hati pada awalnya sakit sedikit di bagian atas dada Anda. Anda mungkin tidak akan mengalami rasa sakit dada pada serangan pertama serangan jantung. Kelelahan dan berkeringat adalah tanda-tanda pada umumnya. Bahkan, 60% pasien dengan penyakit jantung tidak bangun setelah tidur. Ayo, kita waspada dan hati-hati, semakin kita tahu, lebih cerah peluang untuk terus hidup ahli jantung kita berkata, jika semua orang yang menerima artikel ini dibawa ke 10 orang lain, ia yakin akan dapat menyelamatkan satu nyawa.
Dalam logika, mungkin ada kebenaran. Orang-orang Cina dan Jepang untuk berlatih minum teh panas bukan air saat makan dan es. Mungkin waktu kita telah tiba untuk meniru kebiasaan minum air panas / hangat sambil menikmati hidangan!

Kami tidak akan kehilangan apapun bahkan akan mendapatkan manfaat dari kebiasaan ini. bagi siapa saja yang suka minum air es, artikel ini sesuai untuk Anda untuk membaca. Saat itu enak dan segar minum air es setelah makan, tetapi akan fatal! Namun, air es akan membekukan makanan berminyak yang baru kita makan. Ia akan memperlambat proses pencernaan kita. Ketika lemak ini terbentuk di dalam usus, ia akan mempersempit saluran banyak dan dari waktu ke waktu akan menyebabkan lemak bersama-sama dan kita sudah gemuk dan menuju berbagai penyakit. Cara terbaik adalah untuk minum sup panas atau air panas / hangat setelah makan.





sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved