|
Headlines News :
Home » » Bersihkan Kuku Kaki dengan Cara Alami

Bersihkan Kuku Kaki dengan Cara Alami

Written By. Admin on 14 Juli 2012 | 16.00

Bersihkan Kuku Kaki dengan Cara Alami

Jari-jari kaki yang indah dapat membuat Anda merasa nyaman saat mengenakan sandal atau bertelanjang kaki. Nah, untuk memiliki kaki cantik, Anda harus menjaga kebersihan kuku kaki. Banyak orang menghadapi masalah dalam merawat kuku kaki mereka. Apakah Anda memakai sandal atau sepatu, kuku kaki Anda rentan terhadap bakteri dan jamur. Dengan demikian, Anda harus membersihkan kuku kaki secara teratur untuk tetap bersih dan menjaga kebersihan. Alih-alih untuk pedikur setiap akhir pekan, cobalah tips-tips perawatan kaki alami untuk membersihkan kuku kaki Anda.

Berikut tips-tips yang dapat Anda coba dirumah.

1. Cuci 
Setiap kali Anda datang dari luar, Anda mendapatkan kotoran dan bakteri di kaki. Jangan berfikir berpikir bahwa sepatu telah melindungi kaki Anda dari bakteri tersebut. Cuci kaki Anda segera setelah memasuki rumah. Jadikan mencuci kaki sebagai kegiatan pertama Anda saat memasuki rumah. Gunakan air hangat untuk menjaga kaki dan kuku kaki yang bersih. Ini untuk membunuh bakteri. Anda juga dapat menggunakan cuka sari apel untuk membersihkan kuku kaki dan mencegah jamur secara alami.

2. Gunakan kuas 
Saat mencuci kaki, gunakan sikat lembut untuk membersihkan kuku kaki. Bakteri dan kotoran menempel dalam sudut kuku. Jadi, bersihkan sudut kuku dan kulit dengan sikat lembut. Oleskan sabun antiseptik dan gosok perlahan dengan sikat. Lakukan ini secara teratur saat mandi dan setelah datang dari luar.

3. Jaga kuku kaki tetap pendek 
Kaki Anda terkena debu, air dan lumpur. Cara alami terbaik untuk menjaga kebersihan kuku kaki adalah dengan memiliki kuku pendek. Wanita suka untuk menjaga kuku kaki yang panjang. Tapi, kuku panjang membuat bakteri dan kotoran menjadi sulit dihilangkan. Jadi, lebih baik kuku kaki pendek.

4. Filer kuku
Gunakan filer kuku untuk membersihkan kuku kaki. Tongkat bersih dan runcing digunakan untuk membersihkan sudut dan ujung kuku kaki. Cuci kaki Anda sebelum membersihkan dengan filer tersebut. Hal ini membuat mudah untuk mengambil kotoran kering dari sudut kuku. bersikap lembut saat mengambil keluar kotoran dari kuku basah. Tekanan ekstra dapat mematahkan kuku Anda dengan mudah.

5. Lembabkan 
Untuk menjaga kaki Anda bersih dan lembut, Anda harus melembabkan secara teratur. Hal ini untuk mencegah kuku agar tidak mudah patah. Gunakan pelembab untuk menjadikan kuku mengkilap dan lembut alami. Ini adalah salah satu perawatan untuk jari kaki Anda agar terhindar dari keretakan!

Cobalah tips Bersihkan Kuku Kaki dengan Cara Alami untuk menjaga kuku Anda bersih dan sehat.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved