|
Headlines News :
Home » » Tips Untuk Membeli Kacamata Gaya

Tips Untuk Membeli Kacamata Gaya

Written By. Admin on 15 September 2010 | 14.09

Salah satu aksesoris yang paling penting untuk musim panas adalah kacamata hitam yang bergaya. Jika Anda tidak tahu mana gaya paling trendi di musim gugur ini, Silakan lihat di sana! Musim panas ini Anda memiliki berbagai pilihan karena ada banyak gaya yang Anda dapat pilih. Kami menyediakan Anda dengan 10 gagasan paling modis:

1) Salah satu tren terpanas kacamata hitam musim ini Wayfarers Ray-Ban. Gaya kacamata ini terutama populer di tahun 1950-an dan 1960-an. Tahun ini Thay membuat signifikan kembali. kacamata hitam seperti itu datang dalam hitam klasik, warna-warna cerah vintage atau dua baru - pilihan frame kencang yang menciptakan gaya klasik akhir.

2) bingkai kacamata gaya 70's tebal telah populer selama beberapa tahun sudah. Namun, Anda harus sangat berhati-hati jika Anda memutuskan untuk memilih gaya retro ini- terinspirasi perlindungan matahari. Mereka harus sesuai dengan fitur wajah Anda dan tidak terlihat terlalu besar.

3) gelas Tortoise shell semua masih sangat panas tahun ini. Penata berpikir bahwa mereka mungkin akan keluar dari gaya segera, tapi tahun ini mereka masih modis. Mereka bersifat universal karena mereka dapat dipakai dengan gaya pakaian. Sebuah investasi yang baik untuk kali keuangan sulit!

4) Salah satu tren lattest dalam kacamata adalah lensa gradien. Lensa kacamata hitam ini menekankan, yang biasanya setengah berbayang dari atas ke bawah, dan bukan frame. lensa warna yang berbeda akan membuat Anda terlihat sangat modern dan gaya.

5) Lingkaran "John Lennon" kacamata gaya yang terutama disukai oleh hipies. Kemudian mereka berhubungan dengan selebriti seperti Philip Johnson, Le Corbusier, Dominick Dunne atau Gandhi. Kacamata ini membantu untuk menciptakan gaya yang unik dan nyata. Tahun ini "John Lennon" kacamata gaya membuat besar datang kembali terutama bagi perempuan. Jadi, jika Anda ingin menarik banyak perhatian, cari kacamata hitam yang luar biasa ini adalah pemilihan yang tepat untuk Anda!

6) Rimles penerbang terus berada di puncak tertinggi di dunia kacamata modis. Musim ini mereka memberi kita melihat ramping dan modern. Mereka akan terlihat sangat baik dengan olahraga - gaya pakaian.

7) kacamata berukuran besar adalah tren terpanas untuk musim panas tahun ini. Banyak desainer telah menyertakan gaya dalam koleksi mereka dan banyak selebriti telah gila bagi mereka. kacamata hitam tersebut akan terlihat fantastis ketika mencocokkannya dengan aksesori berukuran besar-besar lainnya seperti jewerly, tas besar atau topi maritim besar gaya.

8) Putih - berbingkai sunglassed sangat panas untuk musim panas ini. frame warna Putih kembali kita kembali ke tahun 1960 dan membuat Anda terlihat berbeda dan sangat stylish. Di majalah atau di TV kita mungkin menyadari bahwa banyak orang
yang telah menyukai jenis ini ..
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved