|
Headlines News :
Home » , , , » Eco Button, Si Komputer Go Green

Eco Button, Si Komputer Go Green

Written By. Admin on 23 September 2010 | 15.38


Go green., program penghijauan untuk menghindari terjadinya global warming. Konsep satu ini rupanya di turunkan ke gadget yang satu ini.

Ada banyak cara untuk menyelamatkan bumi dari ancaman global warming. Salah satunya dengan menghemat penggunaan listrik. Susah..? Iya sich, tapi nggak ada yang semudah alat ini. Panggil aja alat ini dengan sebutan Eco Button. Kecil memang, tapi dengan alat kecil ini kita bisa mengurangi radiasi yang di timbulkan dari komputer yang menyala.

Nggak perlu mematikan komputer secara total. Hanya mematikan sumber yang mengeluarkan daya aja. Lebih hemat dari pada menggunakan Stand By Mode. Kalau di hitung, menggunakan Eco Button, komputer kita hanya memakan daya kira-kira sebesar 1,8 watt.

Jangan takut nggak kompatibel. Karena alat ini di lengkapi dengan kabel USB yang bisa bekerja pada semua jenis PC atau Laptop. Syaratnya cukup menyediakan space memori 5MB dan 256KB RAM.

Kalau peduli sama keamanan kita juga nggak perlu takut. Karena alat ini juga di lengkapi dengan password. Jadi nggak sembarang orang bisa semena-mena memakainya.

Dengan alat ini juga, kita bisa menghemat lho. Kalau menggunakan Eco Button, kita bahkan bisa menghemat hingga ratusan ribu. Dengan begitu, uang yang seharusnya untuk bayar listrik, bisa di tabung atau di pake buat shopping dech. Seru kan..?

Sumber: http://rafiq-database.blogspot.com/2010/09/eco-button-komputer-hijau.html
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved