|
Headlines News :
Home » » Gudang Garam Inter Music Rockstar 2012

Gudang Garam Inter Music Rockstar 2012

Written By. Admin on 26 Maret 2012 | 22.39

Menggandeng label musik Sony Music Entertainment Indonesia, Gudang Garam Internasional merilis ajang pencarian bakat musik "Gudang Garam Intermusic Rockstar".



Rockers yang terpilih nantinya, tidak hanya berkesempatan sepanggung dengan rockers papan atas Indonesia, tapi juga diberi kesempatan membuat album rekaman dan kontrak dari Sony Music Entertainment Indonesia.

Ajang pencarian bibit rockers itu, seperti dikatakan Chandra Gunawan, brand manajer Gudang Garam Internasional di Jakarta, Selasa (20/3), sebentuk jalur ekspres untuk jadi terkenal, "Sekaligus memberikan kesempatan langka sepanggung dengan sejumlah rockers seperti Abdee Negara dan Eno Netral," katanya.

Adapun format kompetisinya akan dilaksanakan di delapan kota besar. Dari Malang, Semarang, Purwokerto, Medan, Palembang, Tasikmalaya, Bandung dan Jakarta. Di setiap kota itu, disediakan drop box atau tempat pengambilan formulir, sekaligus tempat memasukkan registrasi dan CD demo. Menurut Chandra, pihaknya akan memberikan fasilitas gratis studio musik bagi 50 peserta pendaftar pertama di tiap kota yang belum memiliki CD Demo.

Selain itu, formulir pendaftaran dapat diunduh via laman www.ggintermusic.com. Publik juga diberi kesempatan untuk melakukan poling kepada sejumlah band yang masuk final di masing-masing kota via sms, laman resmi panitia, media sosial facebook dan youtube. Online Poling dilakukan untuk melihat tingkat popularitas band kontestan sebagai salah satu tools untuk penentuan pemenang.

Menurut Yan Djuhana senior artist and reportoar Sony Music Entertainment Indonesia, acara ini sangat penting, bukan semata pihaknya akan mem-produce delapan pemenang dari masing-masing kota, kemudian membuatkan video klip bagi pemenang utamanya, "Tapi sekaligus melahirkan para rockers baru," katanya.

Hal senada dikatakan Baron dari Baron & Soulmate, yang akan menggunakan parameter utama musikal, selain karakter vokal sebagai ukuran penilaian utama, "Juga aksi di atas panggung."

Bagi Kikan, Candil, dan Yuke acara Gudang Garam Internasional yang mengambil tema besar, "Are You the Next Rockstar", diharapkan dapat memberikan angin segar bagi panggung musik rock di Indonesia.

Source: suaramerdeka.com
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved