|
Headlines News :
Home » » Metode Mengusir Kecoak

Metode Mengusir Kecoak

Written By. Admin on 15 Maret 2012 | 16.00

Kecoak  
Bahan-bahan untuk konsumsi dan perawatan dapur bisa lho dijadikan alat pengusir kecoak. Ingin tahu cara mengusirnya?

Berwarna cokelat, dan seringkali merayap di kaki. Ternyata kecoak. Kejadian seperti itu untuk sebagian orangakan mengagetkan dan mungkin pernah Anda alami. Kecoak, serangga ini senang bersemayam di tempat kotor seperti di kakus.dan di dapur yang lembap.Memang terkadang masalah kecoak selalu ada, tidak peduli seberapa bersih Anda menjaga rumah Anda. Berikut tiga metode yang patut Anda coba untuk meminimalisir datangnya kecoak:

1.  Ampas Kopi
Apakah Anda seorang peminum kopi dirumah? jika ya, jangan buang ampas kopinya. Asam dalam ampas kopi bisabertindak sebagai racun bagi kecoak. Coba tebarkan di kamar mandi. Mungkinkamar mandi Anda akan beraroma kopi, tapi periksalah di kala malam, apakah adatanda-tanda kecoak? Atau mungkin Anda bisa bereksperimen di tempat lain selainkamar mandi untuk membuktikannya.

2.  Pelembut kain + campuran air

Melihat kecoak melambat ketikamelewati kain yang sudah diberi pelembut menimbulkan sebuah ide. Buatlahlarutan dari pelembut kain dan air dengan perbandingan 3:2, lalu masukkan kedalam botol semprot. Sebuah kecoak disemprot dengan larutan ini dapatmembuatnya berhenti dan jatuh pingsan.

3.  Asam borat + gula

Asam borat atau borax ini bertindak mirip dengan semprotan kecoak komersial, menyerang pencernaan dan kulit luarkecoak. Untuk mendapatkannya beli saja di farmasi atau apotek, harganya murah kok . Sementara Gula bertindak sebagai umpankarena kecoak tertarik oleh gula. Taburkan campuran di celah-celah, di bawahlemari, di bawah wastafel, atau di tempat kecoak pernah Anda lihat. Harus Andaketahui borax menjadi tidak efektif apabila basah.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved