|
Headlines News :
Home » » Apa yang Akan Terjadi Jika Tubuh Anda Hanya Makan Junk Food?

Apa yang Akan Terjadi Jika Tubuh Anda Hanya Makan Junk Food?

Written By. Admin on 16 September 2010 | 17.27


Junk food adalah semua gairah Amerika. Baik up dewasa dan anak-anak tidak bisa hidup tanpa junk food. Tapi apa yang akan terjadi jika tubuh Anda baru saja makan junk food?

Ini adalah pertanyaan yang bahkan akan melalui pikiran Morgan Spurlock, pembuat film independen, produser dan sutradara. Ini mendorongnya untuk membuat film dokumenter pada 2004 berjudul Super Size Me.

Untuk film dokumenter, Spurlock, yang pada waktu itu 32 tahun, hanya makan makanan McDonald's selama satu periode 30 hari dan hasil dari film dokumenter harus mampu menjawab pertanyaan Anda: apa yang akan terjadi jika tubuh Anda baru saja makan junk food?

Super Size Me, Spurlock makan di McDonald's tiga kali sehari dan dia makan segala sesuatu yang terdaftar di menu. Setiap kali ia memesan makanan, ia akan super-ukuran itu. Hal ini mengakibatkan kekalahan dirinya mengkonsumsi 5.000 kalori per hari. Pada akhir 30-hari film, Spurlock telah mendapatkan £ 24,5 (11,1 kilogram) dengan 13 persen peningkatan dalam massa tubuh. Selain itu, ia menderita depresi, kelesuan, sakit kepala, perubahan suasana hati, masalah seksual dan kerusakan hati.

Dia menemukan bahwa perubahan suasana hati, kelesuan dan sakit kepala hanya bisa lega jika ia makan makan di McDonald's. Seolah-olah dia kecanduan makanan dan mendapatkan gejala penarikan diri ketika ia tidak makan itu

Setelah syuting film dokumenter, Spurlock butuh 14 bulan lagi untuk kehilangan semua beban yang telah diperoleh selama 30-hari membuat film.

Junk food adalah persis apa yang dikatakannya itu - sampah. Ini akan menyebabkan lebih membahayakan tubuh Anda daripada kebaikan yang diberikan bahwa tidak ada unsur nutrisi itu. Melainkan sarat dengan lemak, kalori dan kolesterol, yang semuanya berbahaya bagi tubuh ketika dikonsumsi berlebihan. Dan, makan junk food hanya akan menyebabkan kerusakan pada organ-organ vital seperti jantung dan hati, yang pada akhirnya akan menyebabkan kematian.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved