|
Headlines News :
Home » , » Daftar Makanan yang Membantu Untuk Turunkan Kolesterol

Daftar Makanan yang Membantu Untuk Turunkan Kolesterol

Written By. Admin on 16 September 2010 | 17.30


Kolesterol sangat penting untuk beberapa fungsi penting dalam tubuh manusia. Namun, kelebihan kolesterol dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang serius dan meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.
Tingkat kolesterol LDL, yang buruk bagi kesehatan, dapat dikendalikan dengan sedikit mengubah kebiasaan makan dan pilihan gaya hidup. Selain itu, latihan fisik secara teratur dan yang sehat dan seimbang rejimen dapat membantu menurunkan kadar kolesterol secara alami. Resep obat yang disebut obat-obatan statin lakukan membantu dalam menurunkan kadar kolesterol, tapi pasti selalu lebih baik untuk mengadopsi cara alami menjaga kolesterol darah terkendali.

Beberapa makanan yang membantu menurunkan kolesterol meliputi:

Sayuran: Kacang, labu, jamur shitake, bawang, tomat, terung, jahe, dan collard

Buah-buahan: Apel, blueberry, cranberry dan anggur

Kacang-kacangan dan biji-bijian: Cinnamon, biji rami, almond, kenari dan biji labu

Lain-lain: Beras merah, bawang putih, produk kedelai, gandum, cokelat hitam, teh hitam, teh hijau, buah zaitun, fenugreek, artichoke, kunyit dan selai kacang tidak mengandung terhidrogenasi atau sebagian minyak terhidrogenasi

Non-makanan vegetarian: Salmon

Minyak: Extra-perawan minyak kelapa dan ekstra-perawan minyak zaitun

Secara umum, makanan yang tidak terlalu matang, diproses atau digoreng sangat sedikit mengandung kolesterol jahat. Hal ini sangat penting untuk menghindari makanan olahan yang mengandung lemak jenuh atau minyak terhidrogenasi. Mereka meningkatkan rasa dan bertindak sebagai pengawet, tetapi juga mengandung banyak kolesterol, yang tidak diinginkan oleh tubuh manusia. Ini termasuk banyak hidangan roti seperti kue, biskuit, kue, keripik dan wafer. Selain itu, daging merah dan daging sapi banyak mengandung lemak jenuh binatang yang dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda dan harus benar-benar dikonsumsi dalam moderasi.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved