|
Headlines News :
Home » , » Tips Pemilihan Rona Riasan Alami

Tips Pemilihan Rona Riasan Alami

Written By. Admin on 02 Februari 2013 | 20.48

VeHealth - Mengenakan riasan tentunya Anda lakukan untuk menambah rasa percaya diri. Namun, jangan sampai riasan justru membuat tampilan jadi aneh karena diaplikasikan secara berlebihan.

Untuk riasan siang dan malam tentunya berbeda, dan harus selalu disesuaikan dengan acara yang didatangi.  Lalu, untuk penggunaan sehari-hari sebaiknya yang ringan dan berfungsi membuat kulit tampak lebih segar dan cerah. Ingin tahu bagaimana caranya? Berikut tiga kuncinya.

Riasan mata
Hindari mengaplikasikan eye shadow gelap di siang hari. Untuk ke kantor gunakan eye shadow berwana netral atau nude akan membuat tampilan mata jadi segar dan berkelas. Hindari eye shadow shimmer di siang hari.

Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna, cukup aplikasikan garis tipis eye liner di garis mata atas. Cara ini akan menonjolkan keindahan mata Anda. Aplikasi maskara cukup terapkan tipis saja, jika Anda harus menghadiri acara malam hari tinggal tambahkan dan gunakan pelentik bulu mata.

Kulit wajah
Sebelum merias  wajah, pastikan dulu kulit dalam keadaan bersih. Anda bisa membersihkannya dengan formula krim, sabun atau pembersih berbasis alkohol. Setelah itu baru aplikasikan pelembab, lalu tambahkan foundation secara tipis saja.

Bubuhkan bedak menggunakan kuas besar, dan sebaiknya bedak bubuk bukan padat, agar menempel lebih sempurna dan merata. Agar tampilan pipi jadi lebih segar, tambahkan blush on warna kemerahan atau oranye yang mendekati tone warna kulit Anda.

Riasan bibir
Untuk tampilan siang hari Anda bisa mengandalkan lisptik warna nude. Agar tampilan bibir jadi lebih seksi, tambahkan sedikit lip gloss di area tengah bibir. Pastikan saja bibir selalu dalam keadaan lembab agar lipstik bisa tahan lama.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved