|
Headlines News :
Home » » Wow, model Mario Bross ini terbuat dari 60 kaleng soda

Wow, model Mario Bross ini terbuat dari 60 kaleng soda

Written By. Admin on 27 Februari 2013 | 20.45


Siapa yang tak kenal dengan mario dan Luigi dalam video games Mario Bross? Banyak orang yang menggunakan karakter ini untuk membuat ilustrasi atau cosplay. Namun berbeda halnya dengan Kazuko Hasegawa.
Wanita asal Jepang ini membuat model Mario bross dari kaleng soda yang sudah kosong. Hasegawa menggunakan kaleng bekas minuman Heineken dan Coca Cola. Wanita ini mulai membuat model Mario Bross sejak tahun 2007 ketika dia akan membuang sampah berupa bekas minuman kaleng.
Daripada membuang semua kaleng soda yang dimilikinya, Hasegawa menggunakannya untuk membuat model Mario bross. Berikut adalah proses pembuatan model mario yang dilakukan Hasegawa, seperti dilansir oleh Otaku Mode (19/12/12).
1. Mencetak pola karakter pada kertas.
2. Memotong pola karakter tersebut dan menempelkannya pada kaleng soda.
3. Memotong kaleng soda dan menggabungkannya hingga membentuk model karakter.
Untuk membuat satu model karakter biasanya Hasegawa membutuhkan hingga 200 kaleng soda. Namun untuk membuat satu model Mario Bross Hasegawa menggunakan 50 - 60 kaleng soda.
Setelah model selesai dibuat, dia mengunggah fotonya di internet. Selain mendapatkan pujian, Hasegawa juga mendapatkan pesanan dari Amerika, jerman, Prancis, dan Inggris. Meski bisa mendapatkan penghasilan melalui karyanya, Hasegawa mengaku dia melakukannya untuk bersenang-senang dan tidak bertujuan menjualnya.
Hasegawa berencana untuk terus memproduksi model dari kaleng soda tersebut. Anda juga bisa lho mencoba membuat model karakter menggunakan kaleng kosong. Bagaimana, ingin mencobanya?
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved