|
Headlines News :
Home » , » Banyak fans, Fatin Shidqia Lubis belum merasa jadi superstar

Banyak fans, Fatin Shidqia Lubis belum merasa jadi superstar

Written By. Admin on 23 Februari 2013 | 21.33


Sejak lolos audisi dan menjadi salah satu peserta dari X Factor, nama Fatin Shidqia Lubis kian melambung dan dikenal. Terbukti saat X Factor pada hari Jumat (22/2), banyak sekali fans Fatin yang datang langsung untuk mendukungnya.


Fatin tampak antusias melihat banyaknya fans yang datang mendukungnya. Ia tak menyangkan dapat dukungan sebesar itu. "Aku nggak ngira, itu kayak berkah, aku cukup senang," ujarnya usai tampil dalam X Factor di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2) dini hari.

Salau dukungan deras mengalir, Fatin mengaku dirinya belum waktunya mendapat julukan superstar. "Nggak sih aku ngerasanya masih biasa saja, jadi aku ngerasanya aku melakukan sesuatu yang bagus, pasti ada yang dukung," katanya.

Kalau pun banyak orang yang beranggapan dirinya sudah menjadi seorang superstar, Fatin mengaku mulai sekarang membiasakan untuk tidak sombong, agar nantinya sifat itu akan terus melekat padanya. "Jadi aku nggak maunya kalau besar jadi sombong, aku nggak mau," pungkasnya. 

berikut videonya


{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved