|
Headlines News :
Home » » Yuk Intip Apa Saja yang Sering Dibicarakan Sesama Wanita Tentang Seks

Yuk Intip Apa Saja yang Sering Dibicarakan Sesama Wanita Tentang Seks

Written By. Admin on 23 Februari 2013 | 17.49

Walau seks masih dianggap tabu di masyarakat, banyak orang yang diam-diam membicarakannya bersama teman-teman dekat, baik pria maupun wanita. Wanita sering saling terbuka satu sama lain dan mendiskusikan berbagai aspek kehidupan seksnya, apalagi yang baru menikah.



Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh wanita dari membicarakan seks dengan teman-teman. Sebuah penelitian yang dilakukan Harvard University menemukan bahwa berbicara mengenai seks akan meningkatkan kepercayaan diri dan vitalitas wanita, serta dapat membantu mengurangi stres.

Selain isi pembicaraan, yang tak kalah penting adalah dengan siapa si wanita berbicara. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan semua pihak menghormati privasinya masing-masing. Kedua, para wanita harus percaya diri dan terbuka berbicara tentang seks.

Perlu diperhatikan, beberapa orang ada yang merasa tidak nyaman dengan topik-topik tertentu, sehingga pemilihan topik penting dilakukan. Berbagi informasi seksual sebaiknya hanya dilakukan dengan orang-orang yang bersedia memberikan ruang tanpa menghakimi.

Seperti dikutip dari Mamiverse, Sabtu (23/2/2013), beberapa percakapan seks yang sering dilakukan wanita adalah menyangkut topik-topik sebagai beikut:

1. Ukuran
Wanita lebih sering membicarakan ukuran dan bentuk segala aspek fisik pasangannya bersama teman akrab. Beberapa orang wanita bahkan sangat suka menceritakan tentang pengalaman seksual pertamanya bersama teman-teman.

2. Orgasme
Wanita berbicara dengan wanita lain mengenai pengalaman orgasmenya, apakah bisa mencapai atau tidak, sensasinya dan kapan pertama kali atau terakhir kali mengalaminya. Terkadang para wanita berbagi saran mengenai bagaimana mencapai orgasme.

3. Performa
Performa pasangan secara keseluruhan juga seringkali tak luput dibicarakan para wanita. Hal ini dilakukan untuk menilai keintiman dengan pasangan dibandingkan teman-teman wanita lain.

4. Fantasi dan keinginan seksual
Beberapa wanita memberitahu temannya apa yang disukai saat berhubungan seks. Di mana bagian tubuh yang suka disentuh, kapan saatnya bercinta dan di mana melakukannya merupakan topik pembicaraan yang menyenangkan di kalangan wanita. Ada kalanya para wanita saling membicarakan keinginan agar pasangan lebih romantis, lebih bergairah, lebih kuat, lebih sensitif dan sebagainya.

5. Yang dibenci
Jika sering membicarakan yang disukai, tentu saja ada juga pembicaraan mengenai yang tak disukai. Bahkan ada kalanya ketidaksukaan wanita mengenai aspek seksual tertentu ini tidak diketahui oleh pasangannya.

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved