|
Headlines News :
Home » » Sambut Piala Dunia 2014, pelacur Brasil kursus bahasa Inggris

Sambut Piala Dunia 2014, pelacur Brasil kursus bahasa Inggris

Written By. Admin on 23 Februari 2013 | 20.49


Sebagai persiapan menyambut Piala Dunia 2014 dan Piala Konfederasi 2013 di Brasil, Asosiasi Wanita Tuna Susila di Kota Belo Horizonte, Negara Bagian Minas Gerais, akan menyelenggarakan kursus bahasa Inggris bagi para pelacur secara gratis.


Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (9/1), Presiden Asosiasi Wanita Tuna Susila, Cida Vieira, mengatakan bahasa Inggris sangat penting bagi para pelacur agar dapat memberitahu berapa biaya layanan akan dikenakan kepada klien asing.Dia menyebut sejauh ini sudah 20 pelacur mendaftar untuk mengikuti kursus itu.

Dia juga berharap setidaknya tiga ratus dari empat ribu pelacur tergabung dalam asosiasi itu mengikuti program ini."Bahkan, kami sempat terpikir untuk memberikan kursus bahasa Prancis dan Italia kepada mereka."

Asosiasi ini juga sedang mencari sukarelawan untuk mengajar bahasa Inggris. Namun, dia menjelaskan, pihaknya merasa tidak akan kesulitan mencari orang mau mengajar bahasa Inggris secara cuma-cuma.

Dia mengatakan saat ini telah mendapat beberapa sukarelawan seperti psikolog dan dokter ingin membantu kursus itu. Dia berharap kursus ini dapat dimulai pada Maret mendatang dan akan berlangsung selama delapan bulan.

Warga Kota Belo Horizonte memiliki stadion kebanggaan berkapasitas 62 ribu tempat duduk yakni Stadion Mineirao. Stadion ini nantinya akan dipakai untuk menyelenggarakan tiga pertandingan Piala Konfedarasi dan enam laga Piala Dunia.

Negara dikenal sebagai pencetak bintang-bintang sepak bola dunia itu memang tidak mempermasalahkan bisnis prostitusi.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved