|
Headlines News :
Home » » Lima Model Paling Kurus Sejagat

Lima Model Paling Kurus Sejagat

Written By. Admin on 23 Februari 2013 | 20.21


Model kurus sudah sewajarnya. Namun setidaknya ada lima model bertubuh paling kurus di profesi mereka geluti. Ini justru menjadi ciri khas mereka. Dengan berat tak lebih dari 50 kilogram dan tinggi di atas 170 sentimeter mereka mudah dikenali, berbeda, dan disukai oleh perancang dunia lantaran hampir seluruh busana bisa mereka kenakan.

Dilansir dari worldoffemale.com. Para model ini laris melenggak-lenggok di berbagai panggung busana dunia. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.


1. Olga Sherer

Olga Sherer berdarah Belarusia dan lahir pada 29 Juli 1987. Dia menjadi salah satu model terkurus di dunia. Tingginya mencapai 178 sentimeter dengan berat hanya 48 kilogram saja. Wajahnya tirus, kulitnya pucat, berambut merah, dan bermata biru. Namun ternyata dia disukai oleh banyak desainer dan sering diminta memeragakan busana di berbagai festival mode internasional.
Sherer mengaku sejak remaja sudah mengontrol makanannya. Dia menjalani diet ketat, apalagi saat terjun ke dunia model di usia belasan.

2. Andreea Stancu

Andreea Stancu berdarah Rumania. Dia lahir pada 14 April 1980. Perempuan ini memiliki mata biru dan rambut coklat. Tingginya mencapai 180 sentimeter dengan berat hanya 46 kilogram menjadikan Stancu model paling kurus sejagat saat ini.



Stancu malang melintang di dunia model. Dia banyak memeragakan busana di berbagai kota mode dunia seperti Milan, Paris, dan New York.

3. Snejana Onopka

Snejana Onopka lahir di Ibu Kota Kiev, Ukraina pada 15 Desember 1986. Sejak remaja dia sudah mempunyai tubuh yang kurus hingga kini menjadi super model tingginya 175 sentimeter dengan berat hanya 47 kilogram.



Karir modelnya didukung penuh oleh keluarga dia. Sang ibu bahkan mengumpulkan seluruh pemberitaan media soal Onopka dan didokumentasikan dalam satu buku khusus. Onopka juga suka bernyanyi, bakat yang datang dari ayahnya.

4. Vlada Roslyakova

Vlada Roslyakova bernama asli Elena Vladimirovna Roslyakova. Dia lahir di Kota Omsk, Rusia, pada 8 Juli 1987. Hingga kini dia telah membawakan berbagai busana label dunia dan dibuat oleh desainer kenamaan macam Alexander McQueen, DKNY, Alberta Ferreti, dan lain-lain.


Roslyakova mempunyai tinggi 178 sentimeter dan berat 49 kilogram. Dia sudah menggeluti dunia model sejak remaja.

5. Irina Lazareanu

Irina Lazareanu merupakan supermodel berdarah Rumania-Kanada. Dia lahir pada 8 Juni 1982. Dia mempunyai mata dan rambut cokelat gelap dipadu dengan kulit pucat membuat Lazarenau terlihat menawan.


Lazarenau mempunyai tinggi 177 sentimeter dengan berat 47 kilogram. Dia terkenal penyuka gaya retro.


{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved