|
Headlines News :
Home » » 10 Email Gratis Paling Populer

10 Email Gratis Paling Populer

Written By. Admin on 20 Februari 2013 | 18.00

10 Email Gratis Paling Populer

10 Layanan Email Gratis Paling Populer
10 Email Gratis Paling Populer - "Email" atau "electronic mail" adalah seperti surat kuno tetapi dalam format elektronik yang dikirim dari satu komputer ke komputer lain,dari satu wilayah ke wilayah lain,dari satu negara ke negara lain dll Sebagian besar Email dapat di akses secara cuma-cuma/Gratis.

Layanan Email Gratis memberikan kemudahan dalam berkomunikansi melalui jaringan internet. Inilah Daftar 10 Email Gratis Paling Populer ;


10. BigString.com
BigString.com mempunyai memori gratis 2 GB layanan email yang aman dan surat tercatat layanan dan memungkinkan Anda -melindungi sandi dari kadaluarsa atau mengedit pesan yang dikirim, misalnya.
Sayangnya, BigString.com tidak dilengkapi dengan fitur yang baik untuk menangani surat masuk dan tidak memiliki alat pengorganisasian.

9. Yahoo! Mail Classic
Yahoo! Mail Classic sangat nyaman, handal dan aman layanan email dengan penyimpanan tak terbatas. sebuah filter spam yang cukup bagus membuat sampah keluar, dan Anda dapat mengirim email menggunakan Yahoo! Mail editor HTML.

8. Windows Live Hotmail
Windows Live Hotmail adalah layanan email gratis yang memberikan Anda 5 GB (dan terus bertambah) dari penyimpanan online, pencarian cepat, sangat keamanan, akses POP dan sebuah antarmuka yang mudah sebagai desktop program email. Ketika datang untuk mengorganisir mail, Windows Live Hotmail tidak melampaui folder (untuk menyimpan pencarian dan tag, misalnya), maka filter spam bisa lebih efektif, dan IMAP akses ke semua folder online akan menyenangkan.

7. FastMail Guest Account
FastMail merupakan layanan email gratis dengan akses IMAP, fitur yang mudah dan sebuah bintang antarmuka web. Sayang FastMail tidak menawarkan penyaringan spam benar-benar efektif untuk akun gratis, dan lebih banyak ruang penyimpanan untuk semua pengguna.

6. Inbox.com
Inbox.com tidak hanya memberikan Anda 5 GB untuk menyimpan surat Anda , tetapi juga yang sangat cepat dan fungsional untuk mengakses baik melalui web (termasuk pencarian cepat, gratis-bentuk label dan membaca mail dengan percakapan) atau melalui POP dalam program email Anda.
Sayangnya, akses IMAP tidak didukung oleh Inbox.com, dan alat-alat untuk mengorganisir mail dapat diperbaiki dengan selera anda.

5. Gawab.com
Gawab.com sangat, cepat, stabil dan sangat berguna layanan email gratis dengan 10 GB memori, akses POP dan IMAP juga banyak yang berbasis web hore. Sayangnya Gawab.com 's tidak memberikan Anda akses ke label, dan pencarian pesan yang hilang.

4. GMX Mail
"GMX Mail adalah layanan email yang dapat diandalkan, mempunyai perlindungan dari spam dan virus dan penyimpanan sebesar 5 GB . dapat anda gunakan tidak hanya melalui web tetapi juga melalui POP atau IMAP dari desktop program email. Lebih dan lebih pintar cara untuk mengatur mail bisa menyenangkan.

3. AIM Mail
"AIM Mail - Free Email Service" Heinz Tschabitscher. AIM Mail, AOL berbasis latyanan email web gratis, dengan penyimpanan unlimited online storage, perlindungan spam yang sangat baik , mudah digunakan.
sayangnya, AIM Mail tidak memiliki produktivitas yang cukup (tanpa label, folder dan pesan pintar threading), tetapi mempunyai fungsi IMAP (dan juga POP) akses.

2. Yahoo! Mail
Siapa yang tidak kenal dengan Yahoo! Mail dimana program email Anda di web dengan penyimpanan tidak terbatas dan RSS feed berita, SMS texting dan pesan instant. Yahoo! Mail di rancang untuk mudah digunakan dan memliki fitur folder tambhnyan bis di sesuiakan dengan kebuthan anda. Yahoo ! mail jugs mempunyai filter spam dan virus jadi sangat aman. Ada juga fitus sampah untuk menampung email yang anda hapus.

1. Gmail
Gmail (Google Mail) - layana email gratis dari Google. Gmail adalah salah satu produk untuk layanan email, chat dan jaringan sosial. tempat penyimpanan email dengan kapasitas yang cukup besar. memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua pesan Anda, dan Gmail yang sederhana sangat mudah digunakan memungkinkan Anda menemukan mereka dan melihat mereka dalam konteks tanpa usaha. POP dan kuat membawa akses IMAP Gmail ke email dengan apapun program atau perangkat yang anda gunakan. gmail meletakkan iklan kontekstual di sebelah email yang Anda baca.


Nah, itulah 10 Email Gratis Paling Populer semoga menambah wawasan anda.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved