|
Headlines News :
Home » » Gejala Geologis Aneh Robek Jalan Raya di AS

Gejala Geologis Aneh Robek Jalan Raya di AS

Written By. Admin on 03 Maret 2013 | 20.41


Headline
Dinas Perhubungan Arizona, AS, merilis rekaman video luar biasa tentang terbelahnya jalan di rute US 89 yang terjadi pada Minggu (20/2) yang disebabkan oleh gejala geologis aneh yang belum teridentifikasi hingga kini.
Pihak departemen itu melaporkan bahwa pergerakan yang dibuat Bumi merusak sepanjang 152 meter dari jalan raya tersebut, dengan retak di lereng bawahnya yang berukuran sekitar 213 meter.
Dari sebuah foto terlihat jalan raya yang terbelah itu tampak sangat mengerikan dengan bentuk robek dan terbelah sangat besar dengan banyak puing pecahan yang pasti sangat berbahaya bagi kendaraan di sekitarnya.
Laporan menunjukkan bahwa ada dua kendaraan di jalan raya pada saat insiden tersebut terjadi pada pukul 5 pagi waktu setempat, dengan seorang korban wanita yang menderita luka ringan, demikian yang diwartakan Autoblog.
Pihak Departemen tersebut juga melaporkan bahwa retakan yang terjadi di wilayah sekitarnya mencapai 72 kilometer panjangnya.
Hingga kini pihak berwenang dilaporkan masih memeriksa keadaan di tempat kejadian, dan pemeriksaan geotechnical pun sedang berlangsung.
Saksikan video jalan raya yang terbelah secara aneh tersebut dalam tautan berikut. Atau tonton videonya dibawah ini
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved