|
Headlines News :
Home » » 5 Cara Ekstrim untuk Melangsingkan Tubuh

5 Cara Ekstrim untuk Melangsingkan Tubuh

Written By. Admin on 21 Maret 2013 | 05.00


5 Cara Ekstrim untuk Melangsingkan Tubuh

Diet 
5 Cara Ekstrim untuk Melangsingkan Tubuh - Coba pikirkan cara paling gila yang akan dilakukan seseorang untuk melangsingkan tubuhnya! Mengambil lemak dan memotong kulit berlebih melalui operasi? Ah, itu biasa. Beberapa orang ini nekat mencoba cara yang ekstrim dan tidak wajar demi mendapatkan tubuh langsing. Berikut 5 Cara Ekstrim untuk Melangsingkan Tubuh .

1. Injeksi urin
Masih ingat dengan terapi urin beberapa waktu lalu yang kabarnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit? Kini urin diyakini bisa melangsingkan tubuh dengan efektif. Namun bukan sembarang urin, hanya urin dari wanita yang sedang hamil yang punya khasiat demikian. Sheryl Paloni telah membuktikannya dan berhasil membuang sekitar 19,5 kg berat tubuhnya, dan mengurangi lingkar perutnya hingga kurang lebih 75 cm. Cara dietnya? Dengan menginjeksikan urin ke dalam tubuh setiap harinya.

2. Memasang tabung tetes di hidung
Cara-cara aneh untuk langsing terus dibuat, dan anehnya ada saja yang mau mencobanya. Termasuk yang satu ini, memasang dripping tube di hidung yang berisi cairan sumber makanan untuk tubuh. Cairan yang terdiri dari protein, lemak dan air sejumlah 800 kalori tersebut akan diteteskan secara berkala secara otomatis sepanjang hari. Metode ini dilakukan oleh dr. Oliver di Pietro dari Florida, dengan janji bisa menurunkan berat badan hingga 9 kg dalam 10 hari.

3. Membuat lidah terasa sakit
Iih.. Ada juga ya yang rela menderita merasakan sakit saat menelan makanan supaya lebih memilih makan liquid food ketimbang solid food. Itulah prinsip dasar metode pelangsingan ini. Selembar jaring polyethylene seukuran perangko dijahit ke lidah sehingga akan terasa sakit saat mengonsumsi makanan padat. Dengan begitu, pelaku diet akan lebih memilih mengonsumsi makanan cair yang lebih tidak membuat gemuk. Metode ini menjanjikan penurunan berat badan sebanyak 9 kg dalam periode 1 bulan setelah pemasangan kain kasa tersebut.

4. Terpaksa lari karena 'ditembak'
Ini bukan bercandaan, penderita obesitas dipaksa lari, melompat dan berkelit dengan cara ditembaki menggunakan paintball. Perusahaan paintball UK menyebutnya paintball fitness classes yang dilakukan selama 10 minggu dengan harga 199 poundsterling per orang. Diyakini cara ini bisa membakar kalori 800 hingga 1000 kalori dalam satu kali permainan.

5. Tinggal di ketinggian 8700 kaki selama 1 minggu
Langsing dan berat badan terjaga tanpa olahraga dan tetap makan apa pun yang Anda inginkan bukanlah mimpi. Ini bisa dilakukan asal Anda mau tinggal di tempat berketinggian 8700 kaki selama 1 minggu saja. Sebuah riset melibatkan 20 pria paruh baya yang overweight untuk tinggal di puncak gunung tertinggi di Jerman, Zugspitze, yang tingginya 1000 kaki dari permukaan laut. Makan dan minum apa pun yang mereka inginkan dan tidak melakukan olahraga, setelah satu minggu mereka justru mengalami penurunan berat badan sebanyak 1 kg dalam 1 minggu. Ini disebabkan karena hormon leptin dan grehlin yang mempengaruhi rasa lapar dan haus tidak bergerak, namun tingkat metabolisme mengalami pelonjakan. Artinya pembakaran kalori menjadi lebih banyak dari biasanya. Namun tubuh selalu beradaptasi, dalam 6 bulan selera makan bisa kembali normal sehingga metode ini akan lebih efektif jika dilakukan secara berkala saja.

Nah, itulah 5 Cara Ekstrim untuk Melangsingkan Tubuh semoga menambah wawasan anda.

Sumber : Vemale.com
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved