|
Headlines News :
Home » » Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SP

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SP

Written By. Admin on 19 Maret 2013 | 22.18

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SP
Sony tampaknya tidak mau kalah bersaing dengan merek hp smartphone lainnya. Setelah beberapa waktu lalu sempat merilis Sony Xperia ZL dan Xperia Z, kini Sony merilis lagi 2 produk terbaru mereka yakni Sony Xperia SP dan Sony Xperia L.

Spesifikasi Sony Xperia SP
Smartphone Sony Xperia SP atau C530X ini memiliki desain yang tak jauh beda dengan jajaran Xperia lainnya yang menggunakan frame aluminium. Sony Xperia SP hadir dengan layar berukuran 4.6 inch yang memiliki resolusi HD 720 p 1280 x 720 piksel, serta dilengkapi dengan teknologi Bravia Engine 2. 

Hadir dengan dimensi sebesar 130.6 x 67.1 x 9.98 mm dengan berat 155 g. Prosessor yang digunakan pada smartphone ini adalah chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 320 dan didukung dengan memori RAM 1GB. 

Sony Xperia SP memiliki memori internal berukuran 8GB dan anda masih bisa menambahnya berkat dukungan slot memori microSD. Kamera belakang dengan reolusi 8MP  plus sensor Exmor RS dan mampu merekam video beresolusi 1080p. Tak lupa juga kamera depan beresolusi VGA untuk melakukkan video chat.

Tak hanya itu saja, Xperia SP ini dibekali fitur konektivitas lengkap, seperti WiFi, NFC (Near Field Communication). Xperia SP juga dilengkapi dengan fitur battery STAMINA yang menjanjikan baterai tahan lebih lama dengan mematikan koneksi data dan aplikasi yang tak diperlukan saat smartphone dalam modus standby.

Harga Sony Xperia SP
Untuk harga di Indonesia sendiri belum ada informasi. Namun di beberapa negara seperti Jerman, Sony Xperia SP ditawarkan dengan harga $545 atau sekitar 5,4 jutaan dalam rupiah. Di Belanda, smartphone ini diperkirakan akan dihargai $516 atau 5,1 jutaan.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved