|
Headlines News :
Home » , » Tebak kepribadian wanita lewat bentuk rambut kemaluannya

Tebak kepribadian wanita lewat bentuk rambut kemaluannya

Written By. Admin on 21 Maret 2013 | 00.09



Rambut kemaluan adalah pertanda kedewasaan fisik, baik bagi pria maupun wanita. Namun tampaknya wanita lebih membutuhkan banyak perawatan terhadap rambut kemaluan mereka. Cara wanita memperlakukan dan merawat rambut kemaluan juga bisa mengungkap kepribadian mereka lho!

Berikut adalah tujuh jenis kepribadian wanita berdasarkan bentuk rambut kemaluan mereka, seperti dilansir oleh The Frisky (25/02).

1. Tak pernah mencukur
Wanita yang tak pernah mencukur rambut kemaluannya adalah wanita yang memiliki karakter kuat. Mereka tak khawatir menjadi diri mereka sendiri dan mengikuti cara mereka. Mereka membiarkan orang menyukai atau membenci diri mereka apa adanya. Wanita ini adalah tipe orang yang suka melihat kemaluannya sendiri melalui cermin tangan. Meski mengaku feminis, wanita ini masih suka dimanjakan oleh pria.

2. Landing strip
Landing strip adalah sebutan untuk kebiasaan mencukur rambut kemaluan dan membentuknya menyerupai garis kecil vertikal yang terpusat di bagian tengah kemaluan. Wanita yang menggunakan gaya ini adalah mereka yang tampaknya mudah mengikuti segala tren yang sedang marak. Mereka giat melakukan apa yang mereka inginkan, namun hanya jika mereka yakin mereka akan sukses. Wanita jenis ini biasanya menyukai celana dalam thong.

3. Segitiga
Wanita yang membentuk rambut kemaluannya dengan bentuk segitiga tidak suka mengikuti tren. Mereka hanya akan mengikuti tren yang mereka sukai. Wanita semacam ini suka bepergian dan tahu cara membuat orang lain tertarik padanya. Wanita ini bisa menjadi sangat menyebalkan, namun dia memiliki pesona yang tak bisa ditolak oleh orang lain.

4. Cukur yang tak sempurna
Beberapa wanita mencukur rambut kemaluan mereka sendiri dan menyisakan potongan yang aneh dan tak rapi. Wanita yang senang melakukan ini biasanya memiliki kebiasaan membuat 'to do list' namun jarang sekali mematuhinya. Wanita ini memiliki rumah dan kehidupan yang tampak rapi, namun sebenarnya tak begitu. Selain itu, wanita ini juga suka melakukan semuanya sendiri, seperti mengecat tas, memotong celana jeans, mengecat rumah, dan lainnya. Sisi positifnya adalah bahwa wanita ini tahu caranya bersantai. Jadi meski terkadang hal buruk terjadi, mereka tahu bagaimana menghadapinya.

5. Bentuk unik
Tak jarang wanita yang membentuk rambut kemaluan mereka dengan bentuk-bentuk tertentu, misalkan bentuk hati, petir, dan lainnya. Wanita semacam ini sangat membutuhkan perhatian dan akan berusaha mendapatkannya. Dia melakukan hal-hal yang tak biasa seperti mengecat rambut dengan warna aneh, menari di atas meja, dan lainnya. Namun tak semua hal aneh yang dilakukannya buruk. Wanita ini juga memiliki kelebihan dari keunikannya.

6. Botak
Bisa dibilang, wanita yang suka membotaki rambut kemaluannya adalah wanita yang cenderung perfeksionis. Dia ingin agar semua hal teratur dengan rapi. Biasanya wanita ini tak akan membiarkan rumahnya berantakan, tempat cuci piring kotor, dan lainnya. Dia selalu memperhatikan detail dan tak membiarkan sebuah kesalahan luput dari perhatiannya.

7. Vajazzle
Vajazzle adalah hiasan yang ditempelkan pada rambut kemaluan. Bisa berupa tato, kristal, dan lainnya. Wanita yang suka melakukan ini pda rambut kemaluannya biasanya melakukan ini pada semua barangnya, misalkan sepatu, telepon genggam, dan kemaluan. Wanita ini ingin terlihat glamor dan oke setiap saat. Meski begitu, mereka juga tak masalah mengenakan pakaian biasa dan tidak memakai make up sesekali. Sstt... wanita semacam ini biasanya juga suka berselingkuh.

Itulah beberapa tipe kepribadian wanita yang bisa ditebak berdasarkan bentuk rambut kemaluannya. Bagaimana Ladies, setuju dengan penjabaran di atas?

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved