|
Headlines News :
Home » » Film terbaru Sule Detektif Tokek

Film terbaru Sule Detektif Tokek

Written By. Admin on 20 Maret 2013 | 12.46

Film Terbaru 2013 dan kali ini pelawak kawakan Sule sebagai pemeran utamanya bersama anaknya Rizky ikut berperan dalam Film Sule Detektif Tokek.

 

Film bergenre Komedi ini di Produseri oleh Erna Pelita dalam rumah produksi Rumah Kreatif 23 dan di sutradarai oleh Reka Wijaya. Selain Sule dan Rizky yang memerankan Film Sule Detektif Tokek, masih banyak lagi aktor dan aktris kawakan lainnya yang ikut meramaikan Film Sule Detektif Tokek ini.

Pokonya dijamin nyesel kalo temen-temen  tidak menonton Film Sule Detektif Tokek ini karena banyak gelak tawa yang bakal mengocok perut sobat.

Sinopsis : 

Film Detektif Tokek garapan RK23 ini, tidak hanya menampilkan lawakan-lawakan segar ala Sule. Tapi, animasi yang pop art, serta gambar yang full color, menambah suasana film ini terlihat lebih ceria. RK 23 dengan cermat mampu memadukan unsur komedi, action dengan animasi. Hal inilah yang membuat film komedi ini berbeda dari yang lainnya.

Cerita dalam film detektif tokek ini juga dibuat dengan sederhana, namun banyak pesan-pesan sosial yang disampaikan oleh sang Sutradara Reka Wijaya. Semua mengalir begitu spontan, hasil upayanya menjadikan Sang Legenda Komedi, Sule, bermain pada batas kenyamanannya, tanpa merubahnya menjadi pribadi yang lain. Selain Sule, film ini juga dibintangi oleh Mpok Nori, Poppy Sofia, Uli Aulia, Piere Gruno, Rizky Sule. 


Neh gan video cuplikan filemnya :








{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved