|
Headlines News :
Home » » Putri Saudi perempuan paling ngetop di Twitter

Putri Saudi perempuan paling ngetop di Twitter

Written By. Admin on 19 Maret 2013 | 20.52



Putri Arab Saudi Amira al-Taweel menjadi perempuan paling populer di media sosial Twitter saat ini. Pengikut akun sang putri itu telah mencapai 662.170 orang.

Surat kabar Asraq al-Awsat melaporkan, Putri Amira juga menjadi sosok paling berpengaruh ke-19 di antara jajaran tokoh paling berpengaruh di Saudi, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Selasa (19/3).

Di antara kaum hawa yang paling populer di Saudi terdapat nama artis Rim Abdullah yang menempati posisi kedua dengan 404.078 pengikut. Presenter televisi Lujain Omran menduduki peringkat ketiga dengan 195.264 pengikut.

Ahli ilmu retorika di Universitas Putri Noura, Ruqaya al-Mohareb, menempati peringkat keempat dengan jumlah pengikut 194.437.

Awal tahun ini Pangeran Saudi Salman bin Abdul-Aziz membuat akun Twitternya dan menarik perhatian lebih dari 200 ribu pengikut setelah kicauan pertamanya.

Putri Saudi perempuan paling ngetop di Twitter

Dalam kicauan pertama itu, akun sang pangeran @HRHPSalman menulis: "Ini adalah akun resmi Yang Mulia Pangeran Salman bin Abdul Azis Al Saud, pangeran dari Kerajaan Arab Saudi."

Klinik Sosial, sebuah konsultan media sosial bermarkas di Kota Jeddah menuturkan, 
Saudi kini memiliki tiga juta pengguna Twitter, yang terbanyak di negara Timur Tengah. Pertumbuhan jumlah pengguna Twitter di Saudi meningkat 300 persen dari tahun lalu.

Antara 2011 hingga 2012, jumlah pengguna Twitter di Saudi tumbuh hingga tiga ribu persen. Sebanyak 50 juta kicauan beredar saban bulan, mayoritas berbahasa Arab.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved