|
Headlines News :
Home » » 10 Taman Terbaik dan Terindah di London

10 Taman Terbaik dan Terindah di London

Written By. Admin on 08 Februari 2013 | 16.30

Berjalan jalan atau berwisata di taman dengan pemandangan yang indah merupakan hal yang sangat menyenangkan. Di kota besar seperti London, ada banyak taman indah yang bisa Anda kunjungi untuk berwisata atau sekedar jalan-jalan. Berikut 10 Taman Terbaik dan Terindah di London

1. Greenwich Park
 


Greenwich Park luasnya 77 hektare. Taman ini bekas tempat berburu di tenggara London. Pemandangannya indah apalagi bila dilihat dari bukitnya. Taman ini akan menjadi salah satu arena Olimpiade 2012, yakni untuk cabang berkuda dan pentatlon. Jangan lupa bila ke taman ini untuk ke Museum Maritim dan Royal Observatory.

2. Green Park 


Green Park
 

Terletak di antara Hyde Park dan St James's Park, Green Park lebih tenang dan sepi. Tidak ada danau , bangunan. Hanya ada pepohonan dan padang rumput, luasnya 19 hektare. Konon dulu taman sebagai tempat pemakaman penderita lepra. Taman ini dulunya juga tempat berkumpul para pencuri dan gelandangan. Taman ini sekarang bersih dan diawasi pemerintah. Di sebelah timur ada terowongan yang menjadi bagian ruangan rapat kabinet pada perang dunia kedua. 


3. St James's Park
 

St James's Park
 

Taman tertua di London: St James's Park. Letaknya bersebelahan dengan Buckingham Palace, the Mall dan St James's Place. Di taman ini ada danau kecil dan burung pelikan.
 

4. Richmond Park
 

Richmond Park
 

Richmond Park menjadi terkenal lewat video viral pada 2011 saat seekor anjing mengejar rusa di taman itu. Taman yang terletak di Barat daya London ini menjadi rumah dari 600 rusa. 


5. Hampstead Heath
 

Hampstead Heath
 

Hampstead Heath menawarkan pemandangan menakjubkan. Taman seluas 320 hektare ini memiliki bagian pepohonan yang rimbun, padang rumput yang luas. 


6. Regent's Park & Primrose Hill
 

Regent's Park & Primrose Hill
 

Di dalam taman inilah kebun binatang London berada. Taman ini punya taman mawar yang cantik dan danau yang indah. Inilah salah satu tempat terindah di London. 


7. Hyde Park & Kensington Gardens
 

Hyde Park & Kensington Gardens
 

Taman ini memiliki luas 253 hektare. Letaknya tepat di jantung kota London. Yang menarik di sini ada pojok untuk menyuarakan pendapat dan Diana memorial. 


8. Kew Gardens
 

Kew Gardens
 

Taman paling terkenal di London. Ada 30 ribu jenis tanaman di sini. Setiap tahun pengunjungnya lebih dari 2 juta orang. Pada 2009 taman ini merayakan ulang tahun ke-250. 


9. Clapham Common
 

Clapham Common
 

Taman ini memiliki luas 89 hektare. Di dalamnya ada tiga kolam, tiga kafe, lapangan tenis, tempat bermain anak-anak, tempat main skate. Di musim panas taman ini menjadi tempat berbagai musik festival.
 

10. Holland Park
 

Holland Park
 

Taman romantis dan tenang di London barat. Luas taman ini 22 hektare. Yang menjadi tempat menarik di taman ini adalah taman Kyoto, taman ini dibuat khusus untuk penyelenggaran festival Jepang di London tahun 1991.(MSN)


sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved