|
Headlines News :
Home » , » Cek Apakah Posisi Seks Ini Juga Favorit Anda

Cek Apakah Posisi Seks Ini Juga Favorit Anda

Written By. Admin on 17 Februari 2013 | 20.31

VeHealth - Walaupun sudah seringkali dibahas, tapi ternyata posisi seks ini masih menjadi favorit bagi pasangan. Seks sudah banyak diteliti bisa membakan kalori dan lemak. Dan menurut seksolog hanya ada dua yang jadi posisi seks favorit pasangan.

Bercinta bukan hanya membatu pembakaran kalori, tapi juga memungkinkan pasangan untuk melakukan olahraga rutin sambil menikmati kenikmatan seksual.

Seksolog Bangalore, Dr Basheer Ahmad Roy mengatakan kalau semua interaksi ketika bercinta bisa memberikan manfaat kesehatan.

"Hampir semua otot termasuk kaki, paha, lengan, bahu dan perut bagian bawah akan bekerja pada saat berhubungan seksual. Setidaknya lakukan seks minimal 15 menit untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari posisi seksual," katanya seperti dilansir Times Of India, Sabtu (16/2/2013).

Penelitian sebelumnya mengatakan kalau seks bisa meringankan sakit kepala, mengurangi depresi dan pikiran.

Dr Shivi Jaggi, seorang seksolog yang tinggal di Delhi, India menagatkan kalau sebenarnya posisi seks apapun, yang terpenting adalah pasangan memiliki tingkat kenyamanan.

"Seks bisa membantu membakar kalori, maka dari itu perlu ada rasa nyaman bagi pasangan dalam melakukannya sehingga pasangan akan merasakan tubuhnya bugar," ujar Shivi.

"Posisi seks yang nyaman akan memerlukan Intensitas gerakan dan durasi seks yang baik sehingga bisa membuat wanita turun berat badannya dan pria akan membentuk otot," tambahnya.

Ada dua posisi seks yang dinilai bisa membantu kesehatan dan memang menjadi favorit bagi pasangan, seperti berikut ini:

1. Misionaris (Man on top)

Lebih dari 90% pasangan pasti akan berhubungan dengan posisi ini di tempat tidur. Survei di India menunjukkan beberapa pasangan merasa puas dengan posisi seks ini. Posisi ini dinilai bisa menyeimbangkan berat badan pasangan.

"Dengan pria di atas, banyak tekanan yang ditanggung oleh lengan dan bahunya. Sementara itu, siku dan lutut akan digunakan secara maksimal suntuk menyeimbangkan posisi tersebut. Selain itu, otot paha juga bekerja pada saat posisi misionaris,"ujar Shivi.

2. Woman on top

Wanita bisa orgasme dengan cepat saat di atas. Namun ada keengganan terlihat di kalangan perempuan untuk mencoba posisi ini di tempat tidur. Hal ini memungkinkan pasangan untuk bekerjasama. Wanita bisa menggunakan tangan dan lengan untuk menopang ke bawah, dan pasangan pria memegang wanita untuk menyeimbangkan berat tubuhnya.

"Dengan posisi wanita di atas, berat biasanya akan ditanggung oleh pria. Sekali lagi posisi ini adalah kesempatan bagi pria karena pasti pria akan menggunakan otot-otot bisepnya untuk menahan berat pasangan wanita. Untuk wanita, cukup dengan mempertahankan posisi ini lebih lama, maka Anda bisa meregangkan otot bisep, trisep, lengan dan otot dada secara maksimal,"lanjut Shivi.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved