|
Headlines News :
Home » » Anggota DPR Juga Terhipnotis Kecantikan Amy Qanita (Ibunda Raffi Ahmad)

Anggota DPR Juga Terhipnotis Kecantikan Amy Qanita (Ibunda Raffi Ahmad)

Written By. Admin on 06 Maret 2013 | 23.04


Setelah menjalani sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotma Sitompoel dan ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengadukan penyidik BNN yang melakukan penyidikan terhadap Raffi Ahmad secara sewenang-wenang dan dugaan adanya pengkondisian atas penggerebekan dan penangkapan Raffi Ahmad oleh seorang perwira tinggi Polri berbintang tiga yang mempunyai hubungan khusus dengan Yuni Shara, mantan tantenya Raffi Ahmad.


Hotma Sitompoel mengatakan : “Kami mau minta bantuan DPR ikut bersama kami meluruskan proses yang dialami Raffi. Proses hukum yang dialami Raffi banyak pelanggaran hukumnya.”

Komisi 3 DPR RI yang kedatangan Hotma Sitompoel dan Amy Qanita tentu senang-senang saja, bukan rahasia lagi bahwa Amy Qanita walaupun sudah berusia 42 tahun (usia Raffi Ahmad 26 tahun), namun aura kecantikannya tidak pernah pudar, bahkan disaat wawancara dengan media, Amy yang terlihat sedih sambil menangis terisak, tetap menunjukan aura kecantikan yang benar-benar cantik, yang membuat wartawan yang mewawancarainya melongo dan lupa akan pertanyaan yang akan diajukan, sehingga membiarkan Amy Qanita bercerita panjang lebar menumpahkan unek-uneknya.


Di DPR, Hotma dan Amy ditemui oleh anggota komisi III DPR RI. Amy Qanita sambil menangis terisak curhat kepada anggota DPR RI, ia mengatakan : “Ketika hasil RSKO diumumkan di tv bahwa anak saya ini tak ada narkoba. Kenapa hasil BNN, dalam suratnya menyebut ada kecenderungan dan anak saya perlu rehab.” Amy Qanita menambahkan : “Anak saya baik, tulang punggung keluarga, membantu saya dan adik-adiknya, kayaknya anak saya sebagai anak bangsa yang mau dihancurkan. Dia betul-betul menghibur, kok sekarang mau dihancurkan. Enggak mungkin anak saya disebut pecandu narkoba?”

Anggota komisi III yang hadir, terutama yang laki-laki hanya terdiam mendengarkan curahan hati Amy Qanita. Entah diam karena ikut terharu dan bisa memahami kesedihan seorang ibu yang anaknya ditahan akibat proses hukum, atau terhipnotis dan terpesona melihat kecantikan Amy Qanita yang harus diakui mirip bintang-bintang terkenal dari Hollywood, antara lain Nicole Kidman, Julia Robert, Jodie Foster, Demi Moore, Sharon Stone dll yang makin berumur justru makin cantik dan mempesona.


Benar kata-kata bijak orang tua saya dulu, life begin at 40, dan kelapa makin tua makin berminyak. Rekan-rekan tentu sudah paham betul arti dari kata-kata bijak tersebut.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved