|
Headlines News :
Home » » Bahan 'ajaib' dalam krim anti penuaan

Bahan 'ajaib' dalam krim anti penuaan

Written By. Admin on 09 Maret 2013 | 19.30



Meskipun menua itu pasti, masih banyak wanita yang berusaha menutupi kerut di wajahnya dengan krim anti penuaan. Lantas apakah sebenarnya krim tersebut memang manjur? Ternyata iya, namun jika krim anti penuaan punya bahan 'ajaib', demikian menurut peneliti.

Bahan tersebut bernama Matrixyl yang punya khasiat meningkatkan produksi kolagen hingga dua kali lipat. Kolagen sendiri adalah protein anti keriput yang mampu membuat kulit tampak lebih muda dan lembap.

"Penelitian kami telah membuktikan produk kecantikan anti penuaan dengan Matrixyl memang ampuh menghilangkan kerutan," papar Ian Hamley dari Reading University, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Hamley juga menyampaikan penelitian seperti ini penting untuk diketahui oleh konsumen sekaligus perusahaan kosmetik agar saingan tidak meniru produknya.

Penelitian sebelumnya memang mempertanyakan krim yang kabarnya mengandung kolagen namun ternyata tidak menunjukkan khasiat apapun. Namun berbeda dengan Matrixyl protein yang satu ini justru bekerja dengan cara merangsang produksi kolagen dari dalam kulit.

Peneliti pun menyarankan agar perusahaan kosmetik mencantumkan bahan yang jelas demi memberi pemahaman pada konsumen mengenai produk yang dipakainya.

Beberapa produk kecantikan anti penuaan yang mengandung Matrixyl adalah St Ives Collagen Elastin Facial Moisturise, L'Oreal Collagen Filler, Olay Regenerist Daily 3 Point Treatment Cream, Skin Doctors Cosmeceuticals 2600 Retanew - Retinol Wrinkle Reduction, dan Tranquility Skincare Youth Re-Surge Anti Wrinkle Cream.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved