|
Headlines News :
Home » » Cara Melacak Dan Mengetahui Lokasi Seseorang Dari IP Address

Cara Melacak Dan Mengetahui Lokasi Seseorang Dari IP Address

Written By. Admin on 08 Maret 2013 | 23.38



Rasa ingin tahu ini dimulai setelah saya membaca komen-komen yang masuk ke blog saya ini, disana terpampang alamat IP (IP Address) dari orang orang yang komen-komen.  Dan saya langsung menghubungi Mr. Google dan memasukkan key wordnya untuk mengetahuinya.

Saya menemukan sebuah informasi di suatu blog dan sudah saya test dan hasilnya saya rasa cukup, namun di 
sana kita tidak dapat mengetahui secara detil alamat sang empunya IP tapi hanya secara global saja seperti negara dan kota di seluruh dunia.

Okelah gak usah panjang lebar dakelamaan bacanya, langsung aja klik link ini:


Disana kamu bisa langsung masukkan kode IP Address seseorang dan tekan Look Up......Jreeeng langsung bisa diketahui lokasinya dimana,

Selamat mencoba!!!

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved