|
Headlines News :
Home » » Jokowi Seorang Rocker Sejati

Jokowi Seorang Rocker Sejati

Written By. Admin on 19 April 2012 | 09.10

Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, kerap disapa Jokowi, dalam banyak kesempatan banyak bercerita, dirinya adalah penggemar berat musik beraliran keras.

Musik cadas yang ia gandrunginya hingga kini, tak pernah lentur. Bahkan, saat menyambangi markas tribun, Jokowi mengaku sudah membeli tiket nonton group musik Dream Theater. Jokowi kemudian mengungkap, rencananya yang akan mendatangkan group musik metal, Metallica, sepertinya masih enggan ia realisaskan.

"Saya tak mau masuk penjara,hehe," ujarnya sambil terkekeh, Senin (16/4/2012).

Saat Metallica mangggung di India, cerita Jokowi, seluruh panitianya masuk penjara lantaran tak bisa mengantisipasi rusuh yang terjadi ketika Metallica unjuk gigi di sana. "Metallica itu paling tinggi bayarannya. Dan butuh ribuan personil untuk mengamankan Metallica kalau datang. Kalau kesini, takut rusuh dan tak bisa diantisipasi seperti di India," ungkapnya.

Banyak cerita didapat dari Jokowi yang datang dengan kemeja khasnya, biru merah bermotif kotak-kotak. Sedikit promosi, katanya, baju yang ia pakai ini sudah banyak dipakai oleh warga Solo.

Meski, di kota kelahirannya itu, warganya tak punya hak pilih untuk menjadi penentu kemenangan dirinya sebagai calon gubernur DKI. Kini, baju kotak-kotak yang ia pakai sebagai ajang promosi pencalonannya, terus diproduksi untuk memenuhi banyak permintaan.

Namun sayang, saat datang ke Markas Tribun tanpa ditemani pendampingnya, Ahok, Jokowi malu-malu, enggan untuk menunjukkan fotonya saat masih berambut gondrong yang ia pelihara sejak ia masih duduk di bangku sekolah.

Meski berambut gondrong, Jokowi termasuk siswa yang cerdas. "Jangan ah kalau itu (diminta perlihatkan fotonya berambut panjang red)," katanya sambil terkekeh.

Judul Asli : Jokowi: Saya tak Mau Masuk Penjara
sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved