|
Headlines News :
Home » » Pulau Jeju, Korea Selatan

Pulau Jeju, Korea Selatan

Written By. Admin on 22 April 2012 | 13.00

Pulau Jeju, Korea Selatan
Pulau Jeju, Korea Selatan
Pulau Jeju, merupakan salah satu objek wisata yang patut untuk dikunjungi ketika berkunjung ke Korea Selatan.

Kawasan ini menawarkan keindahan alam dengan berbagai keunikan tersendiri. Dengan panoramanya yang memesona, pulau ini merupakan destinasi wisata yang paling populer di 'Negeri Ginseng'. Saking populernya sebagai pulau wisata, banyak yang menjulukinya sebagai Pulau Bali-nya Korea.

Gunung, pantai, air terjun, taman, tebing, dan bebatuan indah berbalut cuaca yang hangat menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi lengkap dengan suasana tradisional khas Korea yang masih terjaga.

Di Jeju ada gunung tertinggi di Korea Selatan yaitu Halla yang letaknya tepat di tengah pulau. Di gunung setinggi 1.950 meter ini, Anda dapat melakukan pendakian. Saat musim dingin, gunung ini akan terlihat indah karena tertutup oleh putihnya salju. Sementara itu, saat musim panas, puncak gunung yang disaput kabut tipis menghadirkan nuansa romantis.

Selain gunung Halla, terdapat pula Pantai Jungmun yang terletak tepat di Jeju Jungmun Resort. Yang membuat pantai ini unik adalah pasirnya (Jinmosal) yang berwarna-warni, hitam, putih, dan merah. Di pantai ini, Anda juga dapat melakukan aktivitas air seperti ski air dan berselancar. Suasana pantai yang tak terlalu ramai, menjadikan Pantai Jungmun semakin romantis.

Tak hanya pesona alamnya yang bisa Anda temukan di pulau ini, keramahan warga Jeju bisa menjadi pesona keindahan lain yang ditawarkan pulau Jeju. Berkunjung ke Desa Seongeup yang terletak sebelah barat daya Seongsan, Jeju bagian timur bisa menjadi pilihan terakhir untuk menikmati pulau Jeju. Di sini Anda bisa beristirahat sambil melihat aktivas warga setempat yang masih mempertahankan gaya hidup khas rakyat Jeju.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved