|
Headlines News :
Home » » Tips Mencontek yang Benar

Tips Mencontek yang Benar

Written By. Admin on 28 April 2012 | 16.00

Tips Mencontek yang Benar
Pelajar atau mahasiswa pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mencontek. Berbagai teknik, jurus dan teknik mencontek muncul secara alami dari para pelajar dan mahasiswa, mulai dari membuat catatan atau ringkasan pada kertas kecil hingga melihat langsung pekerjaan teman saat ujian dan ulangan.

Mencontek memang merupakan hal yang sangat tidak dianjurkan dalam ujian atau ulangan. Tapi taukah kamu kalau mencontek itu juga penting dan harus dilakukan. Sebaiknya anda menggunakan cara mencontek dibawah ini, dijamin kalian tidak akan dimarahi guru atau dosen kalian.

Berikut ini beberapa cara mencontek yang benar, cekidot...

1. Conteklah cara belajar teman yang pintar.
Bagaimana teman yang pintar itu biasa belajar, bila perlu main ke rumahnya, tanyakan bagaimana belajarnya dan ajak belajar bareng.

2. Conteklah temanmu yang rajin beribadah.
Jika kamu malas-malasan dalam melakukan ibadah. Sekaranglah mulai rajin beribadah, lihatlah teman kamu yang rajin ibadah. Tirulah, maka di saat menghadapi ujian kamu akan merasa tenang.

3. Conteklah diri sendiri.
Hindari mencontek teman, karena belum tentu jawaban teman benar, tapi percaya dirilah pada diri sendiri. Fokus ke soalyang dikerjakan dan bila buntu, hitung saja jawaban melalui kancing bajumu.

Semoga tips diatas dapat membantu Anda.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved