|
Headlines News :
Home » » Pantai Goa Cina, Malang

Pantai Goa Cina, Malang

Written By. Admin on 29 April 2012 | 14.00

Pantai Goa Cina
Pantai Goa Cina merupakan salah satu pantai di Malang yang belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Kealamian alam pantai ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang pernah singgah disini

Kawasan pantai Goa Cina sendiri berada di Desa Bantengan, Malang, Jawa Timur. Selain kealamian alamnya dan kebersihan pantai yang masih terjaga, pantai tersebut juga menyediakan area kemping untuk Anda yang suka berkemah.

Untuk menuju pantai tersebut, bisa menghabiskan waktu sekitar 2 jam dari kota Malang. Ketika memasuki kawasan Pantai Goa Cina, gemuruh ombak menyambut kedatangan Anda. Dari jauh, suara ombak itu sudah bisa kami dengarkan dengan jelas.

Keistimewaan pantai Goa Cina ini adalah pemandangan alamnya yang masih asri dan masih alami dan beberapa pulau-pulau kecil di tengah laut ikut menghiasi keindahan alam pantai Goa Cina.

Selain menikmati keindahan pantai, Anda juga bisa menikmati pesona Goa Cina yang terletak di salah satu karang terbesar. Konon goa ini sering dikunjungi olah masyarakat guna meminta berkah atau mencari peruntungan dengan datang membawa batang pohon pepaya ke gua tersebut untuk bermalam.

Namun Anda perlu sedikit hati-hati karena ombak di Pantai Goa Cina cukup besar. Jadi pantai ini tidak cocok untuk melakukan kegiatan berenang maupun menyelam. ​
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved