|
Headlines News :
Home » » Profile Singkat Adele

Profile Singkat Adele

Written By. Admin on 10 April 2012 | 20.50

Adele di Awal Hidup dan Pendidikan:

Adele Laurie Blue Adkins lahir 5 Mei 1988 di London, Inggris. Dia mulai bernyanyi pada usia yang sangat dini dan menikmati menyanyikan lagu-lagu dari kelompok wanita seperti Spice Girls dan Anak Takdir itu. Dia adalah lulusan dari Brit Sekolah di Croydon yang dikenal juga memelihara bakat Leona Lewis dan Amy Winehouse.

Adele

Mendapat perhatian:

Adele telah memanfaatkan situs MySpace untuk mendapat perhatian di kalangan penggemar musik pop. Dia melakukan tur sebagai pembuka untuk teman dekat Jack nya Penate pada tahun 2006. Hingga akhir tahun 2007 ia mulai menunjukkan judul. Adele ditawari kontrak dan menandatangani kontrak dengan label rekaman XL. Paparan datang dari BBC Radio 1 bermain single "Daydreamer" dan sebuah penampilan di TV menunjukkan Kemudian Dengan Jools Holland.

19 dan "Chasing Pavements":

Pada bulan Januari 2008, di tengah pujian dari BBC sebagai salah satu artis papan atas untuk menonton pada 2008, tunggal Adele itu "Chasing Pavements" dirilis diikuti oleh album debutnya 19. "Chasing Pavements" mencapai # 2 di chart single pop Inggris sedangkan album debut di bagian paling atas. Menindaklanjuti single tidak begitu sukses, tetapi Adele mempertahankan reputasi penting dia sebagai salah satu artis top baru tahun ini. Namun, kesuksesan di AS lolos dari nya meski diputar video yang kuat untuk "Chasing Pavements" pada jaringan VH1.

Adele di Saturday Night Live:

Karma baik Adele ditemukan pada Oktober 2008. Tampaknya kesempatan untuk terobosan di Amerika Serikat telah lewat, tapi ia dipesan untuk tampil di Saturday Night Live sebagai tamu musik. Untungnya, untuk Adele, itu adalah minggu yang sama sebagai penampilan profil tinggi AS Sarah kandidat wakil presiden Palin. Jumlah yang luar biasa besar pemirsa membantu mendorong "Chasing Pavements" ke bagian atas dari iTunes men-download grafik dan mengirim album 19 akhirnya ke # 11 di chart album Amerika Serikat.

Adele Awards:

Album Adele yang 19 dinominasikan untuk Mercury Prize bergengsi untuk Album of the Year Inggris pada tahun 2008. Para MTV Video Music Awards memberikan "Chasing Pavements" nominasi untuk Video Koreografi Terbaik. Pada Grammy Awards 2009 Adele membawa pulang penghargaan dari Best New Artist dan Best Female Pop Vocal. Dia juga dinominasikan untuk tiga Brit Awards 2009 termasuk Lagu Best British Breakthrough Act dan Best British.

'21 'Dan "Rolling In the Deep":


Adele kembali akhir tahun 2010 dengan, baru diakui secara kritis tunggal "Rolling Dalam Deep." Itu adalah preview untuk album kedua 21. Sebagian besar produksi di album itu dilakukan oleh Rick Rubin dan Paul Epworth. Setelah dibebaskan 21 pergi langsung ke # 1 di Inggris racking Januari terbaik penjualan minggu pertama sejak debut dari Arctic Monkeys di tahun 2006. 21 dijadwalkan untuk rilis Amerika Serikat pada Februari 2011.

Sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved