|
Headlines News :
Home » » Tombol-Tombol Rahasia Facebook

Tombol-Tombol Rahasia Facebook

Written By. Admin on 05 April 2012 | 16.00

Pasti sebagian besar dari kita sudah punya akun facebook, atau kalaupun tidak punya pasti dah pernah mendengar facebook tersebut.

Walaupun mungkin banyak yang belum punya komputer di rumah, tetapi masih banyak juga yang ke warnet hanya untuk facebook-an. Bagi yang masih belum juga, facebook adalah jejaring sosial yang sudah punya sekitar 325 juta pengguna.

Akan tetapi tau kah kalian kalau facebook ternyata punya tombol-tombol rahasia? Mungkin ada yang belum tahu, jadi inilah tujuan saya buat thread seperti ini dengan tujuan untuk memudahkan kalian berfacebook ria.

Tentu bisa dibandingkan mana yang fungsinya lebih efisien, menekan tombol atau mengarahkan cursor untuk mengklik sesuatu. Daripada repot-repot mengarahkan cursor lebih baik menekan tombol. Alasan inilah yang memudahkan kita facebook-an dengan lebih efektif yaitu dengan menekan tombol-tombol rahasia daripada repot mengarahkan cursor. Dibawah ini adalah tombol-tombol rahasia facebook.

shift + alt + 1 = home

shift + alt + 2 = profile

shift + alt + 3 = permintaan pertemanan

shift + alt + 4 = pesan

shift + alt + 5 = pemberitahuan

shift + alt + 6 = edit account

shift + alt + 7 = settings privasi

shift + alt + 8 = penggemar facebook

shift + alt + 9 = statement of rights and responsibilities

shift + alt + 0 = pusat bantuan

Itulah tombol-tombol rahasia facebook yang ane ketahui, mungkin awalnya memang repot untuk menghafalkannya, tapi setelah terbiasa pasti agan/sista akan merasakan manfaatnya.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved