|
Headlines News :
Home » , » 4 Trik Membuat Rambut Terlihat Tebal

4 Trik Membuat Rambut Terlihat Tebal

Written By. Admin on 07 Januari 2013 | 21.52

VeHealth - Anda bisa saja menggunakan hair tonic, vitamin hingga sampo tertentu untuk membuat rambut jadi lebih tebal. Sambil menunggu, Anda sebenarnya bisa membuat kesan tebal pada rambut dalam sekejap.

Ada trik tertentu yang mudah dilakukan. Tak ada salahnya untuk dicoba agar mahkota Anda jadi terkesan lebih lebat.

Poni mengembang

Cobalah untuk membuat tatanan poni yang lebih mengembang untuk menyeimbangkan bagian rambut yang tipis. Jika biasanya poni dibiarkan panjang, cobalah memotongnya agak lebih pendek setara alis. Anda bisa membuat poni rata atau menyamping.

Bermain layer

Mintalah penata rambut untuk membuat aksen layer dengan memotong lapisan rambut bawah setengah inci lebih pendek dari lapisan atas. Hal ini akan membuat rambut jadi lebih terlihat tebal. Pastikan aksen layer dibuat dengan gunting dan bukan pisau karena malah akan membuat ujung rambut jadi runcing dan terlihat tipis.

Highlight

"Peroksida menggandakan ketebalan helai rambut. Batang rambut akan mengembang sehingga membuatnya terlihat lebih penuh," kata Michael Canale, seorang colorist dari Canale Salon di Beverly Hills, dikutip dari Oprah.com

Bila rambut Anda memiliki dimensi campuran warna, maka akan menciptakan ilusi kepadatan. Perlu diingat bahwa warna highlight harus disesuaikan dengan warna kulit Anda.

Rambut di atas bahu

Untuk membuat rambut tampak tebal, panjang rambut juga berperan. Coba pertahankan potongan rambut di atas bahu. Meskipun pendek tapi rambut akan terlihat tebal.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved