|
Headlines News :
Home » » 9 Pantai Terbaik Untuk Bercinta

9 Pantai Terbaik Untuk Bercinta

Written By. Admin on 23 Januari 2013 | 18.00

9 Pantai Terbaik Untuk Bercinta


9 Pantai Terbaik Untuk Bercinta - Jika butuh sebuah referensi pantai dan berencana berbulan madu, ada baiknya agar Anda merogoh kantong lebih dalam untuk mencari pantai terbaik di dunia, khususnya untuk bercinta dengan pasangan.Berikut ini adalah 9 Pantai Terbaik Untuk Bercinta ;
1.Pink Beach, Antigua, Karibia

Seperti dalam film Into the Blue dan The Sunset, pemandangan di pantai ini memungkinkan Anda mendapatkan chemistry untuk bercinta. Anda bisa mendapatkan privasi penuh karena letaknya jauh dari keramaian. Anda cukup menempuh pantai ini dengan berjalan kaki sepanjang 8 mil. Namun, jarak ini sepadan dengan pemandangan indah di dalamnya.

2.Koh Phi Phi Island, Phuket, Thailand

Pulau ini pernah digunakan untuk syuting film The Beach yang diperankan Leonardo Dicaprio. Dengan tebing kapur, perairan biru, dan pasir putih bersih, pemandangan di pulau ini bisa membangkitkan libido Anda. Pulau ini tergolong sepi, sehingga Anda bisa memadu kasih tanpa khawatir diganggu turis lain.

3.Colombier Beach, St. Barth's, Kolombia

Pantai ini sangat ideal untuk Anda melakukan seks di pantai. Anda hanya perlu akses dengan perahu atau berjalan kaki 25 menit melewati jalan berbatu untuk mencapai teluk berwarna biru dan hijau yang berkilauan disini. Hamparan pasir yang berlimpah membuat bulan madu Anda menjadi manis. Apalagi jika ditambah dengan sebotol sampanye.

4.Wildcat Beach, California, Amerika Serikat

Terletak 30 menit dari San Fransisco dan 5 menit berjalan kaki, tidak ada siapapun yang akan menemukan Anda disini. Anda bisa membuat api unggun dan rasakan suara deburan ombak Samudera Pasifik yang teduh untuk menambah suasana semakin romantis.

5.Majahuitas Cove, Puerto Vallarta, Meksiko

Jika banyak remaja mabuk tequila di pantai ini, tentu Anda harus lebih berkelas dari mereka. Belilah sebuah sampanye mahal dan reguklah kenikmatan bercinta bersama pasangan.

Dengan tumbuhnya bunga kembang sepatu di sekeliling pantai, Anda tentu mendapatkan pengalaman bercinta yang berbeda dari pantai yang pernah Anda singgahi.

6.Mondello Beach, Palermo, Italia

Tempat ini merupakan surga bagi Anda pecinta makanan laut, jalan-jalan di tengah rimbunnya pohon-pohon, dan menginap di resort atau hotel mewah. Pantai ini merupakan lokasi berkelas dan paling bergairah di Italia. Tak heran mendapati pasangan bermesraan di setiap sudutnya.

7.Store Beach, Sidney, Australia

Jarak tempuh ke pantai ini tidak terlalu jauh. Namun, bila dibandingkan dengan pantai-pantai sebelumnya, pantai ini cukup terisolasi dengan formasi bebatuan yang hanya dapat dicapai dengan perahu kecil. Hal ini membuat Anda dan pasangan tidak terdeteksi oleh peradaban.

8.Sunset Beach, Oahu, Hawaii

Bagi Anda pecinta travelling, Hawaii tentunya bukan negara yang asing di telinga. Pantai di kawasan ini tidak hanya indah, tempat eksisnya coctail terbaik di dunia. Anda bisa menjelajah tempat-tempat yang tidak berada di dalam brosur perjalanan Anda dan menjauh dari keramaian untuk bercinta dengan pasangan di pantai.

9.White Bay Beach, Peter Island, British Virgin Island

Dalam Bahasa Indonesia berarti Pantai Teluk Putih. Ya sesuai namanya, disini terdapat pasir putih melimpah. Anda harus melakukan perjalanan selama 8 mil jauhnya untuk mencapai kesini. Dengan pasir keemasan, Anda serasa dijamu oleh kemewahan pantai ini. 
 
Nah, itulah 9 Pantai Terbaik Untuk Bercinta semoga menambah wawasan anda tentang artikel 9 Pantai Terbaik Untuk Bercinta
 
Sumber 
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved