|
Headlines News :
Home » » Cara Perpanjang Penis dengan Meregangkan Ligamen

Cara Perpanjang Penis dengan Meregangkan Ligamen

Written By. Admin on 21 Januari 2013 | 22.55



Cara Perpanjang Penis

1. Dengan tangan Anda buat penis Anda menjadi semi-ereksi. Dengan ibu jari dan jari telunjuk, melingkari sekitar penis.


2. Mulai menuju pangkal penis dekat panggul, perlahan kencangkan jari dan bergerak ke bawah poros menuju ujung penis. Tindakan ini akan membuat penis anda membengkak dengan darah dan akan membuatnya sangat keras.


3. Tahan posisi selama lima sampai 10 detik. Selama waktu ini, dengan jari masih melingkari sekitar ujung penis, berikan sedikit tarikan seolah-olah untuk memperpanjang penis. Ulangi langkah ini untuk 20 repetisi, masing-masing selama lima sampai 10 detik. Ulangi selama lima set.


Peregangan Terarah


1. Pegang kepala penis anda dengan tangan Anda baik di bawah atau di atas bagian atas penis Anda, mana yang paling nyaman bagi Anda. Tarik penis Anda ke atas ke arah wajah Anda. Tahan peregangan yang nyaman selama 10 sampai 15 detik, lalu kendurkan tangan dan penis Anda selama 30 detik. Ulangi peregangan ke atas sampai tiga kali tambahan. Setelah peregangan akhir tangan dan penis Anda rileks selama satu menit penuh sebelum melanjutkan.


2. Pegang kepala penis anda dengan tangan Anda, baik di bawah atau atas bawah kepala penis.Regangkan penis Anda ke arah lantai dan tahan selama 10 sampai 15 detik. Ulangi peregangan dengan tambahan tiga kali, berhenti selama 30 detik antara setiap peregangan. Setelah peregangan keempat rileks selama satu menit penuh.


3. Pegang kepala penis anda dengan tangan Anda. Regangkan penis ke sisi kiri dan tahan selama 10 sampai 15 detik. Ulangi peregangan ini tiga kali lebih banyak, istirahat selama 30 detik antara setiap peregangan. Setelah peregangan keempat untuk kiri dan istirahat 30 detik, regangkan penis ke kanan dan menahan selama 10 sampai 15 detik. Ulangi tiga kali, istirahat selama 30 detik antara setiap peregangan.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved