|
Headlines News :
Home » , » 4 Mobil Mewah Koruptor Daging Sapi

4 Mobil Mewah Koruptor Daging Sapi

Written By. Admin on 17 Maret 2013 | 22.55


Setelah KPK menetapkan Ahmad Fathanah sebagai tersangka kasus suap dan dijerat pasal TPPU pasal 3, Pasal 4, Pasal 5 Undang-undang Pencegahan dan pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang juncto pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP.


KPK telah menyita empat mobil mewah milik Ahmad Fathanah. Keempat mobil itu ditaksir mencapai Rp 4,3 miliar. Mobil-mobil yang disita penyidik KPK adalah mobil Toyota jenis FJ Cruiser warna hitam dengan nomor polisi B 1330 SZZ, mobil Toyota Alphard warna putih bernomor polisi B 53 FTI.
Kemudian mobil Toyota jenis Land Cruiser Prado TX warna hitam dengan nomor polisi B 1739 WFN, dan mobil Mercy C 200 warna hitam bernomor polisi B 8749 BS.
Adapun mobil mewah ini memiliki kelebihan masing masing sekaligus memiliki harga tinggi. Sehingga jika disita dan terbukti hasil korupsi bisa menjadi tambahan khas negara.

TOYOTA FJ CRUISER
Mobil yang awal muncul pada ajang IIMS 2012, secara harga masih di atas Rp. 1,05 miliar.
Mobil ini memiliki spesifikasi tempat duduk 2+2. SUV berpenggerak rear-wheel drive/four-wheel drive ini menggunakan mesin 4.000 cc 1GR-FE konfigurasi V6 berteknologi Double Variable Valve Timing-intelligent (D-VVT-i).
Mesin dipadukan dengan transmisi Super ECT, lima percepatan otomatis, yang dapat mengalihkan sistem gerak dari 2WD ke 4WD tanpa jeda dan sambil bergerak.
Mobil Koruptor

TOYOTA ALPHARD
Alphard termasuk mobil VIP, memiliki sasaran konsumen para pejabat dan kaum elit. Memiliki 4 varian warna, meliputi Super White Pearl, Silver Metallic, Gold Pearl Crystal Metallic, dan Black Metallic. 
Mobil ini yang memiliki harga ratusan juta sampai Miliaran. Adapun masing-masing harga sebagai berikut, varian Alphard 2.4L X A/T dibanderol Rp 655 juta, Alphard 2.4L G A/T seharga Rp 800 juta, dan versi tertinggi Alphard 3.5L V A/T dijual Rp 1.034.500.000. Semuanya adalah harga on the road Jabodetabe.
Mobil Koruptor

LAND CRUISER PRADO TX
Mobil mewah yang memiliki harga di kisaran Rp 850 juta, cukup pantas untuk disita karena memiliki harga yang cukup fantastis. 
Mobil Koruptor

MERCEDES BENZ C200
Mercy atau Mercedes-Benz C200 CGI ini, memiliki  harga Rp. 400 juta. Meski lebih murah mengingat mobil-mobil Mercedes-Benz lainnya memiliki kisaran harga diatas 1 miliar. Tapi menjadi sangat menguntungkan bagi koruptor.
Mobil Koruptor

Lawan Koruptor!!
semua masyarakat harus tahu !!!

{[['']]}

Artikel Terkait...

1 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved