|
Headlines News :
Home » » Gunakan payung, pria ini berselancar di udara!

Gunakan payung, pria ini berselancar di udara!

Written By. Admin on 09 Maret 2013 | 21.27

Gunakan payung, pria ini berselancar di udara!

Masih ingatkah Anda dengan karakter Mary Poppins? Mary Poppins digambarkan sebagai karakter fiksi yang bisa terbang dengan menggunakan payung.


Erik Roner, seorang atlet asal Amerika, bekerja sama dengan produsen kamera GoPro untuk melakukan percobaan "retro-tech". Ia ingin membuktikan apakah kisah Mary Poppins sebenarnya lebih dari sebuah dongeng yang menyenangkan. 



Hanya dengan menggunakan sebuah payung yang telah dimodif, Erik memberanikan diri untuk melompat dari balon udara panas di daerah selatan California. Aksi ini memang terbilang sangat ekstrem. Namun jangan khawatir, seperti cerita Mary Poppins, pendaratan Erik pun berakhir bahagia. 



Payung yang digunakannya sebelumnya telah dirancang dari kerangka logam, Erik juga dapat melakukan terjun bebas dan mendarat dengan aman dengan bantuan parasut cadangan. 



"Ini menyenangkan. Terima kasih atas ide Mary Poppins-nya, "kata Roner setelah mendarat, seperti dilansir Odditycentral (8/3).

Pada tahun 1964, sebuah film musikal berjudul Mary Poppins diproduksi oleh Walt Disney. Film itu dibintangi oleh Julie Andrews dan Dick Van Dyke yang diambil seri buku Mary Poppins terbitan P. L. Travers.


Ingin membuktikannya? Yuk lihat aksi ektrem Erik di video yang mengagumkan ini!



{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved