|
Headlines News :
Home » » 5 Cara Sederhana untuk Meningkatkan Gairah Seks Anda

5 Cara Sederhana untuk Meningkatkan Gairah Seks Anda

Written By. Admin on 11 Januari 2013 | 23.37


5 Cara Sederhana untuk Meningkatkan Gairah Seks Anda
Satu hal yang menyedihkan mengetahui bahwa gairah seks seorang pria perlahan akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Mungkin hal itu tidak terjadi pada bintang rock, aktor, atlet, tapi pikirkan orang-orang yang berhubungan seks dengan mereka. Alasan itu berlaku. Anda telah kehilangan testosterone Anda.
Beruntungnya, para ilmuwan menemukan beberapa cara untuk mengatasi hal ini. Anda hanya perlu mempraktikkan hal-hal berikut secara rutin.

Perbanyak jam tidur Anda
Para ilmuwan di Universitas Chicago menyimpulkan bahwa pria yang tidur kurang dari 5 jam sehari berpeluang besar terhadap berkurangnya level testosteron. Tidurlah lebih awal. Ada sebuah tes terhadap satu subjek yang tidur selama 10 jam, dan level testosteronnya meningkat secara drastis. Tetapi, durasi tidur seperti ini tidak akan memberimu waktu untuk seks. Jadi, ambillah waktu tidur sebanyak yang kamu bisa; 7 jam sehari pada umumnya dianggap sebagai waktu tidur yang paling sehat.

Perbanyak konsumsi Vitamin D
Pria yang sering berjemur, gairah seksnya akan meningkat. Mengapa? Para peneliti di Austria menyimpulkan bahwa itu terjadi karena peningkatan vitamin D di dalam tubuh Anda – yang Anda dapatkan dari sinar matahari - kadar testosteron Anda pun otomatis akan meningkat. Cara sehat lainnya untuk mendapatkan vitamin D adalah dengan mengkonsumsi susu dan sereal, dan banyak ikan seperti salmon dan sarden. Jika Anda terlalu malas untuk mengubah pola diet Anda, Anda bisa mengkonsumsi suplemen setiap hari.

Kurangi konsumsi roti
Pasta, nasi putih, kentang goreng, donat, dll. Semua makanan itu mengandung karbohidrat dalam jumlah yang tinggi dan serat yang rendah. Mereka enak, tetapi dicerna dengan cepat, yang menyebabkan lonjakan gula darah yang cukup pesat. Dan menurut juru bicara British Dietetic Association, kemerosotan energi yang terjadi di dalam tubuh Anda berarti “Anda tidak akan memiliki energi untuk seks." Jika Anda tidak yakin apakah suatu makanan mengandung karbohidrat dalam jumlah yang tinggi, berikut tipsnya: jika makanan itu berkarbohidrat dan memiliki rasa yang enak, mungkin seharusnya Anda menghindari makanan itu. Pilihlah makanan seperti roti gandum, pasta gandum, dan beras merah untuk diet Anda. Plus, makanan tersebut juga akan membantu Anda menurunkan berat badan.

Hilangkan "perut buncit" Anda
Dokter mengatakan bahwa :  “Perut buncit adalah musuh terbesar Anda.” Kalimat ini mengartikan bahwa semakin berat badan seorang pria, maka semakin banyak pula hormon negatif yang akan berdampak pada kepuasan seks (berdasarkan pada sebuah studi di Jerman dalam Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism). Perut buncit merupakan hal terburuk dari kegemukan yang akan menyerap testosteron. Mulailah dengan aktif dalam kelas gym dan perbanyak konsumsi makanan penurun lemak seperti teh hijau dan jeruk yang akan membantu Anda membakar lebih banyak kalor ketika Anda berolahraga.

Berhenti membuatnya menangis
Menurut penelitian terbaru, air mata perempuan adalah berita buruk bagi kehidupan seks Anda. Para ahli biologi di Israel menemukan bahwa bau air mata perempuan - ya, mereka memiliki bau - adalah setara dengan mandi air dingin untuk pria. Saat ini, Anda memiliki keterampilan komunikasi yang lebih baik sehingga reaksi biologis Anda tidak baik untuk banyak orang kecuali menghalangi kemampuan Anda untuk mendapatkannya. Hindari pula film cengeng yang berpeluang merusak hubungan seks Anda bersama pasangan Anda.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved