|
Headlines News :
Home » , » 7 Resolusi Bercinta Tingkatkan Gairah Pasangan

7 Resolusi Bercinta Tingkatkan Gairah Pasangan

Written By. Admin on 06 Januari 2013 | 14.31

VeHealth - Bosan dengan kehidupan percintaan bersama pasangan? Coba telaah kembali apa yang salah pada diri Anda. Jika umur pernikahan yang panjang menjadi alasan untuk "bermalas-malasan" tentu ini wajib dikomunikasikan kembali.
Beberapa resolusi bercinta mungkin bisa Anda sepakati demi mendapatkan kembali hubungan yang bergairah, termasuk menciptakan ide-ide brilian yang mampu menghapus kebosanan seperti berikut: 
1. Awal Foreplay
Aktivitas seks yang baik selalu diawali dengan pemanasan, termasuk membangun mood untuk bercinta. Seksolog dari VivaXo, Dr Trina Read pun memaparkan pentingnya memberikan sentuhan kasih sayang pada pasangan untuk mengawali hubungan intim. "Berikan ciuman atau pelukan untuk menunjukkan rasa sayang Anda."
2. Rangsangan
Pada beberapa pasangan, gairah seksual mungkin saja menurun atau bahkan hilang. Untuk mendapatkan gairah kembali Anda perlu melatih sensitifitas kulit dalam menerima rangsangan. Caranya: latih dengan menggunakan sentuhan-sentuhan menggoda atau sekadar pijatan lembut. 
3. Alat bantu seks
Penelitian menunjukkan jika 30 persen pasangan masih membutuhkan alat bantu seks untuk menghidupkan percintaan. Ini menjadi hal yang wajar, jika kedua belah pihak menyepakati dan mendiskusikannya dengan baik. 
4. Cara bercinta baru
Eksperimen gaya bercinta juga sangat penting untuk melepaskan kesan monoton. Siski Green, penulis buku panduan bercinta 'How to Blow His Mind in Bed' mengatakan, jika cara bercinta baru ini tidak hanya melalui gaya berhubungan intim, tapi juga bisa diciptakan dengan pakaian-pakaian seksi yang menggoda.
5. Anti malu-malu
Seksolog mengungkapkan jika banyak pasangan yang sudah lama berumah tangga justru malu-malu untuk mengungkapkan hasrat bercintanya. Ini cara konvensional. Hentikan pikiran yang hanya bertanya-tanya apakah pasangan menginginkan hal tersebut. Para pasangan lebih disarankan untuk terbuka mengungkapkan keinginan mereka. 
6. Tingkatkan kesenangan
Kehidupan seks pasangan juga membutuhkan peningkatan. Untuk itu Anda wajib menjajal berbagai metode untuk memperbaiki kualitas bercinta. Kunci utama bagi para wanita adalah menyingkirkan rasa tidak percaya diri saat di ranjang. 
7. Makin matang makin seksi
Saat masih berusia 20 atau 30an, mungkin Anda merasa paling "hot" soal percintaan, namun seiring bertambahnya usia banyak pasangan yang merasa keterampilannya mulai meluntur. Pikirkan hal yang sebaliknya, seharusnya Anda justru makin "pintar" dengan bekal pengalaman di masa muda.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved