|
Headlines News :
Home » , » Tips Cara Praktis Hilangkan Cat Kuku

Tips Cara Praktis Hilangkan Cat Kuku

Written By. Admin on 06 Januari 2013 | 14.29

VeHealth - Cat kuku adalah salah satu penunjang penampilan wanita, terutama dalam hal fashion. Namun, tidak sedikit wanita yang mengeluhkan cairan penghilang cat kuku, atau aseton, kerap merusak kuku.
Tak banyak yang menyadari bahwa aseton mengandung senyawa kimia yang berdampak buruk pada tubuh. Penggunaan aseton yang berlebihan dapat menyebabkan sakit kepala, iritasi mata, dan memunculkan rasa mual. Namun, dengan trik berikut, Anda dapat menghilangkan cat kuku tanpa perlu khawatir merugikan kesehatan. 

Air hangat
Selain berguna untuk merenggangkan otot-otot tubuh, air hangat ternyata juga bisa menghilangkan cat kuku. Siapkan semangkuk air hangat. Kemudian rendam jari-jari Anda selama 15 menit. Saat direndam, perlahan cat kuku mulai merenggang. Inilah saat yang tepat untuk menghapusnya, gosok dengan menggunakan handuk kering. 

Cat kuku warna gelap
Dalam laman Boldsky, cara ini terbilang cepat untuk menghilangkan cairan berwarna-warni pada kuku Anda. Langkah pertama, aplikasikan cat kuku warna gelap pada kuku yang telah terlapisi kutek. Jangan menunggu cat kuku kering, segera hilangkan cat kuku tersebut dengan menggunakan kapas kering. 

Deodorant atau hair spray
Gunakan deodorant semprot atau hair spray untuk menghilangkan cat kuku Anda. Ambil kapas secukupnya, semprotkan deodorant atau hair spray. Kemudian gosok dengan lembut pada kuku Anda. Ketika cat pada kuku Anda telah benar-benar hilang, bersihkan tangan dengan air, lalu pijat kuku Anda dengan menggunakan body lotion.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved