|
Headlines News :
Home » » Foto Tanpa Busana Cherry Belle Beredar

Foto Tanpa Busana Cherry Belle Beredar

Written By. Admin on 17 Januari 2013 | 22.55

Post Rating: (24043 votes) Beredar di internet. Hal itu, tak urung menambah kesibukan manajemen. Lebih dari 20 telepon masuk dari berbagai media yang ingin mendengar komentar langsung dari pihak manajemen walaupun mereka sudah menyatakan bahwa foto-foto tersebut adalah rekayasa orang iseng yang tak bertanggungjawab.

Foto tanpa busana Cherry Belle yang beredar tersebut dengan mudah bisa ditebak sebagai hasil edit yang sangat tidak profesional, terlihat dari permukaan dan efeknya yang kasar. Girlband Cherry Belle sendiri lebih memilih melanjutkan aktivitasnya dari pada repot-repot meladeni orang iseng. Namun, pihak manajemen mengaku belum tahu siapa pelakunya dan apa motifnya. Bisa jadi, ini ulah orang yang kurang senang atau bahkan fans Cherry Belle sendiri. Tak jauh beda dengan isu seputar agama Chibi. Meski demikian, manajemen berharap masalah tersebut tidak terus berlarut-larus karena justru akan membuat pelaku iseng ge-er.

Bila lihat dengan seksama, Foto tanpa busana Cherry Belle kentara banget rekayasa dan nyata hasil tempel-menempel di mana sebelumnya telah dipersiapkan foto tanpa busana, lalu gambar wajah para personel girlband yang biasa disapa Chibi itu dipotong dan dilekatkan.

Beberapa waktu lalu, para aktris film Love is You itu sempat heboh karena diTuhankan oleh para fans di dua situs jejaring sosial terkemuka. Ah, ada ada saja…




Foto Cherry Belle


Foto Tanpa Busana Cherry Belle
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved