|
Headlines News :
Home » , , » Kulit Berkilau Berkat Ritual Jelang Tidur

Kulit Berkilau Berkat Ritual Jelang Tidur

Written By. Admin on 16 Januari 2013 | 21.27

VeHealth - Istirahat malam hari memang jadi momen terbaik bagi tubuh untuk memperbaiki segalanya. Bukan hanya menghilangkan rasa lelah, tapi juga membantu regenerasi sel kulit sehingga dalam kondisi sehat dan cerah di pagi hari.

Ada beberapa langkah perawatan yang memang lebih efektif dilakukan malam hari. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Cobalah lakukan tiga ritual perawatan ini jelang tidur secara teratur. Esok hari, rasakan sensasi kelembutan maksimal pada kulit Anda.

Epsom salt

Membersihkan kulit jadi hal penting yang dilakukan sebelum tidur. Anda bisa mengandalkan epsom salt untuk melakukan eksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati.

"Hanya butuh sekitar lima menit membersihkan kaki dan tangan dengan epsom salt jelang tidur. Setelah itu aplikasikan minyak atau krim pelembab. Tidur dan rasakan kulit jadi sangat lembut pada pagi hari," kata Jin Soon Choi, terapis kuku tangan dan kaki, dikutip dari refinery29.com.
Pembersih dan pelembab malam hari
Seperti juga kulit tangan dan kaki, kulit wajah Anda juga butuh eksfoliasi. Dengan kulit yang bersih, produk akan menyerap lebih efektif ke lapisan kulit yang lebih dalam.

"Adalah wajib hukumnya kulit dalam keadaan bersih saat tidur. Membiarkannya dalam keadaan kotor akan membuatnya jadi berjerawat," kata dr. O'Brien, pakar kecantikan kulit.

Melakukan eksfoliasi dengan formula pembersih mengandung scrub, akan merangsang produksi kolagen yang penting untuk menjaga kekencangan kulit. Setelah dibersihkan, baru kenakan krim malam untuk mengunci kelembaban kulit. 

Minyak untuk kuku

Kulit wajah dan tubuh sudah sangat segar, jangan sampai kulit di sekitar kuku mengelupas. Jelang tidur kenakan juga minyak khusus untuk kutikula agar tidak mengelupas. Seringkali tangan terpapar cairan kimia yang merusak keindahan dan membuat kuku serta kulitnya jadi rapuh. Jika tak punya minyak khusus untuk kuku, Anda bisa juga menggunakan minyak zaitun.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved