|
Headlines News :
Home » , » Minuman Kolagen Bikin Awet Muda dan Anti Keriput?

Minuman Kolagen Bikin Awet Muda dan Anti Keriput?

Written By. Admin on 10 Januari 2013 | 07.01

VeHealth - Kulit cantik berkilau seperti bintang-bintang di layar kaca akan segera Anda dapatkan. Tidak perlu melakukan serentetan perawatan yang menyita waktu, karena sebuah perusahaan kecantikan, Cr�me de la Mer, menciptakan formula ampuh minuman anti keriput.
Minuman ini memiliki kandungan kolagen tinggi yang merupakan protein alami untuk memberikan penampilan muda dan segar. Dilansir Daily Mail, para model papan atas di Inggris telah mengkonsumsi minuman kecantikan ini untuk meningkatkan kadar kolagen dalam kulit. Biasanya mereka meminumnya saat akan menghadapi acara khusus yang membutuhkan penampilan super. 
Menurut Datamonitor analis pasar global, penjualan minuman kecantikan ini diperkirakan akan meningkat di pasaran hingga mencapai angka Rp647 triliun di tahun 2014. Minuman tersebut dijual dengan harga � 35,99 atau sekitar Rp564.000 per botol. 
Dr Sam Bunting, ahli penyakit kulit, mengatakan bahwa dirinya masih mencari pembuktian khasiat minuman anti keriput ini. Menurutnya, kandungan kolagen yang ada pada minuman tersebut akan dipecah dalam pencernaan dan tidak ada hubungan langsung dengan kuit.
Meski ada keraguan dari beberapa ahli penyakit kulit, banyak sanjungan yang dilontarkan untuk minuman kolagen ini. Dalam sebuah web, Boots, tertulis testimoni dari Dr Stefanie Williams, ahli penyakit kulit sebuah klinik kecantikan di London. "Minuman ini juga mengandung vitamin C dan E, keduanya telah terbukti bermanfaat untuk kulit dan dikenal dengan kemampuannya sebagai hidrator yang memberikan kelembaban untuk kulit."
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved