|
Headlines News :
Home » » Tips Memilih Model Busana Batik Modern Untuk Pesta :

Tips Memilih Model Busana Batik Modern Untuk Pesta :

Written By. Admin on 08 November 2012 | 18.27


Baju batik merupakan baju multifungsi, bisa dikenakan untuk segala macam acara, mau mengenakan baju batik saat kerja pasti OK, mau bersilaturrahim ke sanak saudara dengan batik juga keren, mau menghadiri acara resmi pasti sip kalau pakai busana batik, mau menghadiri acara pesta dengan mengenakan busana batik...oww oke deh pokokke..!! Kita pantas bangga di Indonesia ini ada Baju Batik, apalagi batik juga telah go internasional. Orang luar aja menerima keberadaan batik apalagi kita-kita yang hidup di daerah asal batik di buat. Betul kan Gan? Sobat blog fashion, pada kesempatan kali ini blog fashion ini akan berbagi sedikit tips memilih model baju batik modern untuk acara pesta. Selain untuk melestarikan budaya sendiri, mencintai produk dalam negeri, mengenakan Baju Batik saat acara pesta juga makin di gemari sebagai baju pilihan saat datang ke acara-acara pesta.



Variasi model model baju batik yang ada sekarang ini sungguh sangat beragam dan sangat memikat. Jika seorang pria atau wanita mengenakan busana batik pun akan membuat penampilan jadi kelihatan semakin menawan. Saat Anda akan memilih model baju batik untuk pesta, sebetulnya Anda bisa memilih model batik tradisional atau Busana Batik Modern. Terserah kesukaan Anda..hehehe


Gaun Pesta Batik

Motif dan Warna batik dari yang berwarna gelap ataupun pastel dengan detail motifnya juga mampu menciptakan nilai eksotis kaum Wanita Indonesia. Walaupun demikian tetap saja Anda tidak bisa asal saja ketika akan mengenakan busana batik. Terlebih ketika akan memilih baju batik untuk acara pesta.

Agar tampil mempesona dengan balutan batik memang gampang-gampang susah. Anda tetap harus jeli ketika akan memilih bahan untuk busana batik, memilih motif batik, serta saat memilih warna batik yang menarik. Semuanya tentu harus Anda sesuaikan dimana dan kapan batik tersebut akan Anda kenakan. Apalagi ketika Anda akan hadir di acara pesta dengan mengenakan pakaian batik.



Katika Anda akan menghadiri acara pesta dengan memilih Busana Pesta bermotif batik sebagai pilihan, memilih motif batik klasik merupakan satu pilihan yang tepat. Anda dapat memilih warna dasar baju batik yang warnanya agak sedikit gelap seperti warna hitam atau warna coklat tua yang elegan.


Biar tidak terlalu terkesan terlihat santai Anda bisa memilih bahan pakaian batik yang dari bahan sutra atau dari bahan satin untuk gaun pesta Anda. Mengenakan gaun batik dengan model desain strapless dress yang ukurannya sepanjang lutut mampu membuat Anda penampilan Anda terlihat lebih trendi dalam balutan kain batik ini. Dengan sedikit menambahkan frill pada di bagian bawah gaun, Akan membuat penampilan Anda terlihat Cantik dan lebih glamor.



Kalau Anda ingin menambahkan aksesoris, Sebaiknya jangan memakai aksesoris yang terlalu berlebihan, mengapa? Motif baju batik kan sudah meriah, jadi gak perlu memakai aksesoris terlalu berlebihan karena akan bertumbukan dengan kemeriahan motif batik itu sendiri.


Sumber: contohmodelterbaru.blogspot.com
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved