|
Headlines News :
Home » , » 10 Pencarian Terpopuler Orang Indonesia di Google

10 Pencarian Terpopuler Orang Indonesia di Google

Written By. Admin on 20 Oktober 2012 | 21.04



Kata kunci apa saja yang paling banyak digunakan oleh orang Indonesia di mesin pencari Google? Mengutip laporan Google Indonesia, sedikitnya ada 10 pencarian terpopuler yang terekam.


Mulai dari pelantikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sampai siapa Novel Baswedan, seorang penyidik KPK yang dianggap dikriminalkan korpsnya sendiri.


Berikut ini pencarian terpopuler di Google sepanjang 12 sampai 18 Oktober 2012.


1. Pelantikan Jokowi
Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjadi sorotan publik selama sepekan ini. Bersama pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama, kini Jokowi resmi memimpin ibu kota Indonesia.



2. Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM
Animo untuk menjadi pegawai negeri sipil di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ternyata cukup tinggi. Daftar yang lulus seleksi CPNS Kementerian itu dikeluarkan minggu lalu. 



3. Maddi Jane
Seorang gadis Amerika, Maddi Jane, sudah mengunggah beberapa lagu cover di YouTube dan menjadi salah satu bintang di situs video sharing tersebut. Lagu-lagu yang dinyanyikannya, antara lain, milik penyanyi Taylor Swift, Jessie J., dan Adele.



4. Bigbang
Superstar K-Pop grup Bigbang mengadakan konser di Jakarta, pekan lalu. 



5. Translate Inggris-Indonesia
Ternyata banyak juga yang mencari alat sulih bahasa dari bahasa Inggris ke Indonesia. 



6. KPK vs Polri
Konflik antara kepolisian Indonesia dan Komisi Pemberantasan Korupsi terus menjadi bahan pencarian bagi pengguna Internet Indonesia. 



7. Video Coboy Junior
Video boyband Indonesia ini menjadi bahan pembicaraan minggu lalu. 



8. Mila Kunis
Bintang film yang cantik ini menjadi Esquire Magazine’s Most Sexiest Women. Tapi ternyata dia juga membintangi sebuah iklan lucu pada tahun 90-an untuk Lisa Frank, peralatan sekolah untuk anak-anak muda.



9. Batavia Air
Batavia Air batal dibeli oleh Air Asia. Namun dua perusahaan penerbangan ini akan menjalin kerja sama dalam bentuk lain. 



10. Novel Baswedan
Masih mengenai kasus KPK vs Polri. Bagaimana status Novel Baswedan, penyidik KPK yang dituduh sebagai pelaku penganiayaan?


Sumber: TEMPO.CO
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved