|
Headlines News :
Home » » 5 Tempat Nyaman Untuk Hilangkan Stress

5 Tempat Nyaman Untuk Hilangkan Stress

Written By. Admin on 31 Oktober 2012 | 22.23

5 Tempat Nyaman Untuk Hilangkan Stress [ www.BlogApaAja.com ]

Stres dapat menimpa siapa saja, tak terkecualiperempuan. Biasanya para penderitanya kebingungan mencari tempat untukmengusirnya.

Bingung saat stres ingin ke mana? Simak ulasanberikut seperti dilansir Genius Beauty.

Pasar tradisional



Menjelajahi pasar tradisional bisa membantuAnda mengalihkan pikiran dari semua faktor yang menyebabkan stres. Bonusnya,Anda bisa pulang sambil membawa banyak belanjaan sehat dan segar, sepertisayuran dan buah.

Mal



Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran untukmenghilangkan stres. Anda bisa pergi ke mal, dan menghabiskan waktujalan-jalan, bukan berbelanja. Atau pergi berburu pernak-pernik lucu di pusatperbelanjaan atau penjual barang bekas.



Spa



Meluangkan waktu untuk perawatan tubuhmerupakan cara santai menghabiskan sore. Terapi pijat tak hanya sekadar peredastres yang ideal, tetapi juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi danmenawarkan untuk derita sakit kepala, kecemasan, nyeri punggung bawah bahkaninsomnia.

Tempat fitnes



Meluangkan waktu menjaga kesehatan fisik dapatmembuat pikiran Anda lebih tenang. Latihan rutin akan membantu Andamengembangkan kekuatan mental.

Taman



Menghabiskan waktu di luar rumah merupakancara mudah dan murah melawan stres. Anda bisa mengunjungi taman lokal untukpiknik. Berjalan-jalan di taman juga bisa menjadi waktu untuk diri sendiri danmendapatkan udara segar.



Sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved